Beneran Sultan, Nagita Slavina Pasang Mesin ATM di Dalam Rumah!

Reporter : Mila
Jumat, 18 Februari 2022 19:00
Beneran Sultan, Nagita Slavina Pasang Mesin ATM di Dalam Rumah!
Sultan emang beda ya.

Kemarin, tepatnya pada 17 Februari, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berulang tahun ke 34 dan 35 tahun. Momen ini pun turut dirayakan pula oleh para pegawai RANS.

Salah satu yang Nagita Slavina dapatkan adalah sebuah mesin ATM yang ditempatkan di dalam rumah. Penasaran? Langsung intip aja yuk!

1 dari 6 halaman

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merayakan ulang tahun mereka yang ke-34 dan 35. Sayangnya, keduanya harus terpisah untuk sementara karena Raffi sedang sakit.

Meski begitu, para karyawan RANS turut memeriahkan dan memberi berbagai kejutan untuk Nagita Slavina yang ada di rumah.

2 dari 6 halaman

Tak hanya karyawan RANS saja, pihak dari BNI pun tak ketinggalan memberikan hadiah untuk Nagita.

Sebelumnya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad resmi dinobatkan menjadi Sultan BNI. Kabar ini berawal dari rencana keduanya yang ingin menabung semua uang kasnya di BNI. Mereka ingin menitipkan seluruh berkas-berkas pentingnya di BNI, di mana bank tersebut merupakan bank favorit keluarganya sejak dulu.

3 dari 6 halaman

Nagita Slavina Pasang Mesin ATM di Dalam Rumah © Diadona

Hadiah yang diberikan pihak BNI yaitu berupa unit ATM yang dipasang di rumah Sultan Andara. Saat menerima hadiah tersebut, Nagita sempat kaget dan tidak percaya.

" Ini beneran bisa ngambil (uang)?" tanya Nagita masih tidak percaya.

4 dari 6 halaman

Nagita Slavina Pasang Mesin ATM di Dalam Rumah © Diadona

Kemudian, ibu dua anak itu langsung mencoba mesin ATM barunya. Dan benar saja, ternyata mesin itu benar-benar bekerja dan mengeluarkan uang.

Senyum Nagita Slavina langsung terpancar saat uang itu keluar dari mesin ATM.

5 dari 6 halaman

Para netizen yang menonton video itu di kanal Youtube Rans Entertainment pun langsung ramai-ramai mendoakan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina agar rejekinya selalu lancar.

" Baru pertama kali ni ada fasilitas ATM di rmh pribadi, sbg hadiah ultah nya Rans. Keren ga tuh... Pokoknya keberkahan Rans jg keberkahan org byk... Rezeki itu pada hakekatnya saling terkait... Pokoknya smg berkah dan tetap jaga kesehatan," tulis Messy P82.

" Masyaalloh sehat selalu mba gigi,rayyanza ,rafatar sama team rans," tulis Elis Nurhayati.

" Hadiah ulang tahun terkeren gokilll emang......" tulis Wandy Crew.

Beri Komentar