Begini Kondisi Terbaru Tubagus Joddy Supir Vanessa Angel yang Mendekam di Penjara, Beda Banget!

Reporter : Mila
Rabu, 5 Januari 2022 18:30
Begini Kondisi Terbaru Tubagus Joddy Supir Vanessa Angel yang Mendekam di Penjara, Beda Banget!
Kini ia masih ditahan di rumah tahanan Jombang.

Nama Tubagus Joddy, sopir mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat menjadi perbincangan hangat netizen. Sosoknya jadi salah satu orang yang selamat dalam kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) KM 673+300/A.

Tak heran kalau Joddy sempat mendapat serangan hujatan dari netizen lantaran diduga lalai dalam berkendara. Kemudian, beberapa hari setelah kepergian orangtua Gala Sky Andriansyah, nama Tubagus Joddy perlahan menghilang tergantikan isu perebutan harta warisan mendiang Vanessa dan Bibi hingga hak perwalian.

1 dari 5 halaman

Menurut laporan dari ayah Tubagus Joddy, Endang Lesmana, kini Tubagus Joddy masih harus mendekam di tahanan karena masa penahanannya ditambah hingga 9 Januari 2022 mendatang.

2 dari 5 halaman

Kondisi Terbaru Tubagus Joddy © Diadona

Saat ditemui para awak media, ayah Tubagus Joddy memamerkan potret putranya yang memakai baju tahanan.

Foto itu diambil saat ia membesuk Joddy 20 Desember 2021 lalu. Dari potret tersebut terlihat Tubagus Joddy mengalami perubahan fisik 180 derajat.

Tubuhnya yang dulu lebih berisi kini mulai kurus. Kulitnya pun cenderung menggelap dari sebelum masuk tahanan.

3 dari 5 halaman

Meski sempat dikabarkan trauma, kini kondisi pria 24 tahun itu sudah semakin membaik. Keadaan batin sang anak ia simpulkan dari senyum lebar yang ditampilkan di foto.

" Lagi semangat, makanya dia kayak gini (pose mengepalkan tangan)," ujar Endang melansir tayangan Status Selebritis di kanal YouTube SCTV pada 3 Januari 2022.

4 dari 5 halaman

Lebih lanjut, Endang membeberkan bagaimana tahanan lain memperlakukan anaknya di dalam sel. Ia merasa lega karena putranya diterima baik tanpa dihakimi oleh siapa pun.

" Alhamdulillah, sambutan ke Jody, mereka baik sekali. Jody nggak diapa-apain, malah di TV, itu ada kak Jody, kak Jody, jadi taulah permasalahannya," ujar ayah Tubagus Jody.

Beri Komentar