Beda dari Penyanyi Lain, Ardhito Pramono Akan Rilis Album Anak-Anak

Reporter : Yoyok
Senin, 12 April 2021 14:25
Beda dari Penyanyi Lain, Ardhito Pramono Akan Rilis Album Anak-Anak
Hal ini dikarenakan keprihatinan Ardhito akan banyaknya anak-anak yang mendengarkan lagu dewasa

Di zaman sekarang, kita sudah jarang mendengar lagu anak-anak di putar di berbagai televisi ataupun platform lainnya. Entah karena pamornya yang sudah berkurang atau memang pasarnya yang sudah tidak ada.

karena semakin berkurangnya lagu anak-anak, tidak heran jika kini banyak anak kecil yang mendengarkan lagu orang dewasa. Tentunya akan sangat miris jika yang didengarkan lagu-lagu yang berbau tidak senonoh.

Maka dari itu, penyanyi Ardhito Pramono pun akan segera merilis album yang berisi lagu anak-anak.

1 dari 4 halaman

Bareng Vidi Aldiano

Hal ini Ardhito ungkapkan dalam channel Youtube milik Vidi Aldiano. Dalam video tersebut, Ardhito Pramono menceritakan kehidurpan pribadi maupun karirnya.

Vidi Aldiano dan Ardhito Pramono © Diadona

2 dari 4 halaman

Album Anak-anak

Dalam video tersebut, Ardhito mengatakan akan segera merilis album dengan tema lagu anak-anak.

" Jadi di April ini, gua akan mengeluarkan album anak-anak. Pendekatannya lebih ke cerita, nanti tanggal 14 April akan keluar," ucap Ardhito Pramono.

3 dari 4 halaman

Prihatin dengan Anak-anak

Album tersebut berisi tujuh lagu dan semuanya memakai lirik bahasa Inggris. Alasan Ardhito Pramono membuat album lagu anak-anak di era seperti ini dikarenakan ia sangat miris dengan banyaknya anak kecil yang menyanyikan lagu dewasa.

" Kenyataannya banyak anak-anak yang menyanyikan lagu orang dewasa. Yang menurut gua itu sangat bahaya sih dengan psikis anak kecil zaman sekarang," ucap Ardhito Pramono.

Beri Komentar