Bayaran Manggungnya Disebut Termahal Se-Indonesia, Agnez Mo Tetap Tekankan Pada Kualitas Karya

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 6 Agustus 2020 17:04
Bayaran Manggungnya Disebut Termahal Se-Indonesia, Agnez Mo Tetap Tekankan Pada Kualitas Karya
Berapa sih bayaran manggung Agnez Mo?

Agnez Mo adalah salah satu penyanyi terbesar di Indonesia saat ini. Penampilan panggungnya selalu memukau, lengkap dengan kualitas vokal tinggi serta koreografi yang beragam.

Dengan segala keunggulan itu, nggak heran kalau muncul rumor tentang bayaran tinggi Agnez Mo. Disebut-sebut biaya sekali manggung untuk Agnez Mo adalah yang tertinggi di Indonesia.

Bener nggak sih?

1 dari 3 halaman

Disinggung perkara hal tersebut, Agnez Mo rupanya enggan menyebut nominal angka. Pun dirinya tak mengiyakan rumor yang beredar.

" Yang penting sih prestasinya," tutur Agnez Mo dalam acara Tukul Arwana One Man Show.

Agnez Mo mengibaratkan harga seorang pelaku seni layaknya kita biasa menghargai suatu barang.

" Misalnya kita beli barang mahal kan pasti pengen dapet yang kualitasnya juga bagus," ungkap Agnez.

2 dari 3 halaman

Agnez Mo © Diadona

Sejauh ini, Agnez Mo bersama keluarga dan manajemennya masih selalu menekankan kualitas sebelum bicara tentang angka. Menurutnya, seberapa tinggi kita dihargai akan mengikuti kualitas yang dimiliki.

" Kalau barang atau produknya berkualitas, orang pasti mau bayar lebih."

3 dari 3 halaman

Penghargaan terhadap karya seseorang pun disebut Agnez Mo tak hanya berhenti dari apa yang terlihat saat penampilan. Di balik itu semua, ada proses yang panjang dan rumit.

" Kadang orang cuma lihat apa yang kelihatan di atas panggung waktu live, tapi sebelum live-nya itu kan persiapannya seperti apa, mesti latihan seperti apa, studionya seperti apa, konsep panggungnya seperti apa," terang Agnez Mo.

Walaupun Agnez Mo nggak menyebut berapa harga sekali manggungnya, berdasarkan apa yang selama ini kita lihat, kayaknya memang pantes deh kalau dia dihargai mahal.

Setuju nggak?

Beri Komentar