Batal Cerai, Putra Siregar Resmi Rujuk dengan Septia Yetri

Reporter : Yoyok
Kamis, 23 Februari 2023 14:45
Batal Cerai, Putra Siregar Resmi Rujuk dengan Septia Yetri
Gugatan cerai pun telah resmi dicabut.

Kabar gugatan perceraian rumah tangga Putra Siregar memang sempat curi perhatian. Septia Yetri sempat layangkan gugatan cerai kepada sang suami, Putra Siregar.

Banyak isu berseliweran mengenai penyebab keduanya berniat cerai. Salah satunya adalah hadirnya orang ketiga. Namun, kini keduanya telah resmi rujuk.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Kapanlagi, Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur telah mengabulkan permohonan Septia Yetri untuk mencabut gugatan cerai kepada Putra Siregar. Gugatan tersebut tersebut resmi dicabut pada hari Selasa (21/2/2023). Hal ini menunjukkan bahwa Septia Yetri dan Putra Siregar telah resmi rujuk.

" Hasilnya sesuai harta benda minggu kemarin ya, sudah dibuat oleh mediatornya dan itu yang dipaparkan pada hakim, dan kami membaca, dan kita diberikan beberapa nasihat dari hakim ketua maupun hakim wakil," ucap Putra Siregar saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Potret Mesra Septia Siregar dan Putra Siregar © Diadona

2 dari 5 halaman

Putra Siregar juga mengatakan bahwa ia tidak berharap kejadian serupa terulang lagi.

" Harapannya jangan sampai terulang, jangan sampai kemari lagi lah. Harapannya damai terus sampai kakek nenek," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Putra Siregar merasa terharu dan bahagia bisa rujuk kembali dengan sang istri.

" Ya sempat terharu, terus hakim bilang kan kalau publik figur atau artis jarang banget yang damai. Alhamdulillah kita bisa mengatasinya dengan yang baiklah ujian ini. Alhamdulillah berhasil damai," imbuh bos PS Store ini.

4 dari 5 halaman

Septia Yetri juga bahagia bisa rujuk dengan Putra Siregar.

" Harapannya lebih baik lagi. Karena bagaimana pun suami kan pemimpin keluarga yang memberikan contoh buat istrinya, buat anak anaknya. Jadi kalau mau baik keluarganya dijaga ya sebaiknya suaminya yang kasih contoh, dijagain, dan semoga dengan memberikan contoh yang baik istrinya ikutin. Sama sama baik sih harusnya," ucap Septia Yetri.

Beri Komentar