Akhirnya Bertemu Baby Ameena, Ini Kado Raul Lemos untuk Cucunya yang Gak Main-Main!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 25 Maret 2022 10:15
Akhirnya Bertemu Baby Ameena, Ini Kado Raul Lemos untuk Cucunya yang Gak Main-Main!
Yuk, intip kado dari avo Raul untuk Ameena.

Suami Krisdayanti, Raul Lemos akhirnya bertemu dengan baby Ameena, anak Aurel dan Atta. Dalam momen pertemuan ini, Raul dan KD memboyong Amora dan Kellen untuk berkunjung ke rumah pasangan muda tersebut.

"Jadi hari ini bayinya mau diliatin ke Gemmi sama kakek Raul Lemos. Nama (panggilan) nya Avo," ujar Atta.

1 dari 5 halaman

Saat bertemu Ameena pertama kali, Raul tampak gemas dengan cucunya tersebut. Ia tampak cuci tangan dahulu sebelum menggendong bayi tersebut.

Menariknya, Ameena tampak begitu tenang di gendongan Raul. Nggak heran, KD menyebut jika Raul memang lebih luwes dalam menggendong bayi.

2 dari 5 halaman

Dalam gendongan Raul, Ameena terlihat super kecil dan menggemaskan. Aurel pun langsung mengomentari gaya sang buah hati.

" Ameena kalau (digendong) sama Om Raul jadi kecil banget," ujar Aurel.

3 dari 5 halaman

Sepanjang menggendong Ameena, Raul tak henti-hentinya bersenandung. Ia bahkan beberapa kali mencium anak Atta dan Aurel tersebut.

Raul tampak sangat happy saat menggendong Ameena. Anggota keluarga lain pun tampak santai melihat Ameena berada dalam gendongan Raul.

4 dari 5 halaman

Dalam kunjungan kali ini, Raul bahkan sudah menyiapkan kado untuk Ameena loh. Sejumlah goodie bag dengan tag brand kenamaan terlihat sudah siap diberikan pada Aurel.

" Ini kadonya dari om Raul," ujar KD sembari menunjukkan sejumlah goodie bag pada Aurel.

" Wah terima kasih om Raul, ini semua kadonya buat Ameena? Ameena dikasih baju sama avo loh, dikasih gelang lagi. Kemarin dari gemmi dikasih, sekarang dikasih avo lagi," ujar Aurel.

Beri Komentar