Baru Terkuak, Ashanty Hampir Alami Kejadian Tak Menyenangkan dari Orang Terdekatnya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 9 Agustus 2023 12:59
Baru Terkuak, Ashanty Hampir Alami Kejadian Tak Menyenangkan dari Orang Terdekatnya
Ashanty masih terus menangis jika mengingat kejadian tersebut.

Baru-baru ini, Ashanty menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Dalam kesempatan tersebut, Ashanty bercerita soal banyak hal, termasuk pengalaman kurang mengenakkan dari orang terdekatnya.

Awalnya, Ashanty membahas soal perubahan drastis yang dialaminya lantaran kedua orang tuanya berpisah. Ia bahkan sempat mengalami perundungan hingga hampir dilecehkan oleh orang terdekatnya.

1 dari 5 halaman

Ashanty © Diadona

" Gue sama bokap gue enggak dekat dan dari kecil juga mereka sudah pisah kan. Begitu pulang ke Indonesia SD kelas 1, mereka cerai. Terus gue ikut nyokap, tambah enggak dekat sama bokap," ujar Ashanty.

" Ibuku dari keluarga yang berada banget, tapi ada masalah keluarga karena ibuku menikah lagi. Dulu kasur gue miring, AC dipretelin dijual satu-satu," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Keren Banget, Ashanty Akan Lanjutkan Kuliah S3 di Universitas Airlangga © Diadona

Menjalani hidup hanya berdua dengan sang ibu, Ashanty benar-benar merasakan perjuangan yang berat.

" Gue tuh hidup cuma sama nyokap benar-benar struggle berdua, dari yang semula punya jadi enggak punya. Semua tuh hilang dari gue. Di rumah semua dijualin. Nyokap masak, gue jualin ke sekolah," kenangnya.

3 dari 5 halaman

Ashanty © Diadona

Perubahan yang terjadi begitu cepat ini rupanya turut mempengaruhi kehidupan sosial Ashanty di tengah teman-temannya.

" Masa kecil gue banyak hal yang sempat ada disakiti, hampir dilecehin sama orang terdekat gue. Karena guenya seorang anak kecil yang kuat ya, jadi kalau mau diapa-apain sama nih orang, gue langsung kebangun. Itu SMP ya. Itu sesuatu yang gue enggak pernah ceritakan," ungkap Ashanty.

4 dari 5 halaman

Sampai Menangis, Ashanty Sedih Mengetahui Pengasuh Arsy Idap Tumor Rahim © Diadona

Ashanty mengaku masih sering menangis jika mengingat hal tersebut. Beruntung, orang tersebut sudah tidak ada lagi sekarang.

" Sampai hari ini kalau gue ingat kejadian itu, gue bisa nangis senangis-nangisnya. Ya Allah aku tuh diselamatin waktu itu, terimakasih. Terus untung orang itu sudah tidak ada. Gue selalu bersyukur," tutupnya.

Beri Komentar