Cuma Bisa Tidur 1 Jam, Prilly Latuconsina Gak Capek Karena Suka Kerja! Kok Bisa ya?

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 14 September 2020 09:20
Cuma Bisa Tidur 1 Jam, Prilly Latuconsina Gak Capek Karena Suka Kerja! Kok Bisa ya?
Ya pantes aja rumahnya dah kayak istana~

Prilly Latuconsina bisa jadi adalah satu dari sekian banyak selebritis yang bisa disebut workaholic atau sosok yang sangat gemar bekerja. Bagaimana tidak, diusia yang terbilang muda Prilly sudah mempunyai banyak penghasilan selain dari menjadi aktor.

1 dari 4 halaman

Bahkan menurut pengakuan Prilly sendiri, sering jalani tidur satu jam dalam sehari karena banyaknya tuntutan pekerjaan. Pokoknya rebahan ethusiast can't relate dah.

" Jadi guys, aku itu baru tidur hanya satu jam." Ungkap Prilly ketika membuka video tersebut.

" Jadi aku tuh semalem pulang shooting jam 3. Terus bersih-bersih dan nyiapin baju buat shooting hari ini lalu aku tidur jam 3.40 aku inget banget. Langsung bangun jam 5 siap-siap lalu berangkat."

2 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina © Diadona

Di dalam channel youtubenya, ia mengunggah sebuah video behind the scehe Tak Bisa Bersama yang baru saja dirilis beberapa minggu yang lalu. Di sana Prilly membagikan proses belakang layar yang dilakukan dalam project-nya bersama Vidi Aldiano tersebut.

3 dari 4 halaman

Tapi meskipun mempunyai waktu beristirahat yang sangat singkat, Prilly mengatakan dirinya baik saja dengan hal tersebut.

" Tapi karena aku happy dan suka bekerja, jadi ya happy-happy aja, jalanin aja." imbuh Prilly dengan santainya.

Melihat bagaimana Prilly mendedikasikan waktunya untuk pekerjaan, gak heran sih kalau di usia muda ia sudah bisa punya rumah sendiri yang sangat istimewa itu, hahaha.

4 dari 4 halaman

 

Beri Komentar