Baru Lahir, Rizki DA Sudah Buatkan Akun Instagram untuk Bayinya

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 15 April 2021 12:31
Baru Lahir, Rizki DA Sudah Buatkan Akun Instagram untuk Bayinya
Baru 2 hari lahir ke dunia, anak dari Rizky DA dan Nadya Mustika Rahayu, Baihaqqi Syaki Ramadhan sudah memiliki Instagram pribadi yang memiliki followers cukup banyak yaitu lebih dari 17.6 ribu.

Berdasarkan pantauan Diadona.id, Instagram dengan nama akun @baihaqqi_syaki_ramadhan baru saja mengunggah dua foto, yakni potret bayi Syaki dan momen Rizky melihat bayi Syaki.

Foto pertama diunggah sekitar 15 jam yang lalu, yang dengan jelas memperlihatkan wajah bayi Syaki yang sedang tidur. Tidak ada keterangan tertulis dalam unggahan tersebut, namun Nadya menuliskan komentar yang dipenuhi doa dalam unggahannya.

1 dari 3 halaman

Instagram Anak Rizky DA dan Nadya Mustika © Diadona

" Anak baik, anak sholeh doain ibu sehat yaa biar cpt gendong ade syakii," Tulis Nadya di kolom komentarnya.

Sedangkan di foto kedua, terlihat momen ketika Rizky terlihat hangat di wajah bayi Syaki yang sedang tidur di dalam boks bayi.

2 dari 3 halaman

Instagram Anak Rizky DA dan Nadya Mustika © Diadona

" Hi kenalin aku " BAIHAQQI SYAKI RAMADHAN" . Anak ibu & abi. Doain aku ya fams jadi anak yg sholeh sesuai dengan nama aku ya," informasi di unggahan.

Banyak netizen yang mengaku gemas melihat potret bayi Syaki yang sudah memiliki akun Instagram kecil dengan follower yang banyak.

3 dari 3 halaman

Instagram Anak Rizky DA dan Nadya Mustika © Diadona

" Ahhh Gemoyyy Bngt Sii De, udah Punya IG Ajaa. Sehat" Anak Ganteng Anak Sholeh Nya Ibu & Abi," tulis @fani.rahmasari05.

" Gemes bngt deh sama Dede Syaki, udah punya IG Aja, sehat² ya anak ganteng anak sholeh nya ibu & abi," sambung @septiyani_k2rl03.

" Masya allah ganteng banget. Jdi anak soleh ya syaki," tambah @amelia_naufal.

Beri Komentar