Baru Kesemsem Sama V BTS, Nikita Mirzani: Soon To Be Husband and Wife

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 12 Oktober 2021 18:42
Baru Kesemsem Sama V BTS, Nikita Mirzani: Soon To Be Husband and Wife
Luna Maya: Welcome to BTS halu halu Club

Nikita Mirzani mendadak saja bikin heboh usai dirinya mengunggah foto tampan V BTS di Instagram. Nampaknya Niki merupakan ARMY (sebutan penggemar BTS) baru nih Diazens.

Tak berhenti sampai disitu saja. Nikita Mirzani jga menyandingkan fotonya yang sedang tersenyum dengan potret V. "Soon to be husband and wife (Segera jadi suami dan istri)," tulisnya sebagai keterangan caption Instagram.

1 dari 5 halaman

Sontak saja unggahan Nikita tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Menariknya lagi, Luna Maya yang juga merupakan ARMY ikut meninggalkan jejak komentar. Dirinya mengucapkan selamat datang pada Nikita yang kini ikutan kepincut Babang Tampan Idol K-Pop.

2 dari 5 halaman

Luna Maya © Diadona

" Hahahahha welcome to BTS halu halu Club @nikitamirzanimawardi_172," ujar Luna Maya yang ngefans berat pada Rap Monster (RM) BTS. Sejauh ini komentar Luna Maya masih menjadi top comment di kolom komentar Niki hingga mendapat tanda suka oleh lebih dari 3 ribu warganet.

3 dari 5 halaman

Sementara itu, para warganet juga kepalang kepo serta heboh mengetahui Niki mulai naksir V. Bahkan beberapa netizen khawatir menjadi "saingan" nya loh. Haduh, ada-ada saja deh!

      View this post on Instagram      

A post shared by Nikita Mirzani ???? (@nikitamirzanimawardi_172)

"Duh gmna yaaa ini masalahnya suami aku," kata akun salah seorang akun. "Waduh saingan nih," sambung akun yang lain.

4 dari 5 halaman

Dalam unggahan sebelumnya, Nikita Mirzani juga sempat mengunggah foto kolase V yang saat itu memakai kacamata. Niki mengaku cinta dan begitu mengidolakan V. Kendati demikian, pemain film "Comic 8" ini juga menyinggung orang pembohong dan munafik dalam tulisannya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Nikita Mirzani ???? (@nikitamirzanimawardi_172)

5 dari 5 halaman

" Aku cinta kamu," tulis Nikita Mirzani. " Kalau mau mengidolakanntuh yang ini. Ini lebih cakep dan ga suka Bohong & munafik."

Heh hem hem. Kira-kira menyentil siapa nih Diazens, atau hanya sekedar kata kiasan saja. Well, apapun itu yang pasti selamat datang dari bagian 'BTS halu halu Club ya'. Hehe...

Beri Komentar