Baru Ditangkap, Cuitan Ardhito Pramono Sindir Pengguna Narkoba Kini Viral

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 13 Januari 2022 15:10
Baru Ditangkap, Cuitan Ardhito Pramono Sindir Pengguna Narkoba Kini Viral
Cuitan tersebut diunggah sepuluh tahun yang lalu berisi kekesalannya terhadap pengguna narkoba yang menewaskan sembilan orang pejalan kaki di kawasan Tugu Tani.

Tertangkapnya penyanyi sekaligus aktor film Ardhito Pramono oleh pihak kepolisian terkait penyalahgunaan narkoba, tentu mengagetkan publik. Fansnya mengaku kecewa, tak menyangka bahwa lelaki 26 tahun tersebut mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

Namanya menduduki trending topic mencarian google dan twitter. Dan bukan netizen namanya bila tak mengulik-ulik sikap atau pernyataan Ardhito Pramono terkait dengan barang haram tersebut, di masa lalu.

1 dari 3 halaman

Salah satunya yakni cuitan lawas Ardhito Pramono di tahun 2012 lalu tentang kekesalannya terhadap pengguna narkoba.

" Hhhh udah gendut, item, jelek, pake narkoba, nabrak 9 orang, gapunya sim lagi. Jijik ngeliat anak muda kaget gaul kaya gitu," cuit Ardhito pada 23 Januari 2012.

2 dari 3 halaman

Ungkapan kekesalan Ardhito tersebut nampaknya ditujukan kepada Afriyani Susanti Kasusnya cukup menghebohkan karena merampas 9 nyawa orang. Usai melakukan pesta minuman keras dan narkoba, Afriyani membawa kendaraan yang kemudian oleng dan menabrak 12 orang di kawasan Tugu Tani, Jakarta. Sembilan diantaranya meninggal dunia.

Cuitan yang dibuat satu dekade tersebut langsung ramai dikomentari netizen.

" Tp lu jg skrng narkoba bro, gimana siee," komentar akun @not***.

" Twittermu, harimau mu," balas akun @ima***.

3 dari 3 halaman

Ardhito Pramono ditangkap Polisi © Diadona

Sebelumnya, Ardhito Pramono ditangkap polisi di kediamannya pada Rabu (12/1). Hasil tes urin menyatakan penyanyi 'Bitterlove' itu positif ganja.

Yang lebih mengagetkan lagi, kepolisian menyebut bahwa Jeanneta Sanfadelia yang datang menjenguk Ardhito hari ini (13/1) merupakan istrinya. Polisi menyebut keduanya sudah menikah. Padahal selama ini yang diketahui oleh publik, keduanya masih berstatus pasangan kekasih.

Kita tunggu saja kelanjutan kasus ini ya!

Beri Komentar