Baru 2 Tahun Menikah, Tegar Septian Kabarkan Perceraian dengan Sarah Sheila

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 28 Juni 2022 18:04
Baru 2 Tahun Menikah, Tegar Septian Kabarkan Perceraian dengan Sarah Sheila
Kabar terkini dari Tegar si mantan pengamen cilik

Tegar Septian sempat muncul dengan kabar bahagia seputar pernikahannya dengan Sarah Sheila Kamilia. Namun, rupanya kebahagiaan itu tak bertahan lama. Dua tahun usai pernikahan, Tegar mengabarkan perceraiannya dengan Sarah.

Kabar tersebut disampaikan oleh Tegar Septian lewat unggahan Instagram Story. Ia secara gamblang menuturkan bahwa hubungannya dengan Sarah telah berakhir.

"Udah temen-temen, aku udah nggak sama Sarah lagi. Aku udah terlalu capek dan aku janji nggak mau terulang lagi seperti ini," tulis Tegar.

1 dari 4 halaman

Masalah di Balik Keromantisan di Instagram

Tegar Septian melanjutkan bahwa ia merasa stres dengan tekanan dalam rumah tangganya.

" Maaf juga aku memang manusia yang nggak perfect. Kalau kalian mau tau, aku bener-bener pusing dan stres mikirin urusan ini itu," ungkap Tegar.

" Dan, ya kalau memang aku di Instagram seperti romantis, tapi sebaliknya kalian nggak tau pusingnya aku kayak gimana," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Problem Ekonomi

Tegar Septian menyebutkan sedikit latar belakang perceraiannya yang menyangkut soal ekonomi. Ia menegaskan hal tersebut sebagai sumber masalah utama yang membuatnya pusing.

" Kalian harus tau kalau aku selalu di rumah aja terus. Jujur aku orang yang nggak betah di rumah. Aku sampai kurus banyak pikiran. Uang aja susah mau cari, di situlah aku benar depresi," terang Tegar.

3 dari 4 halaman

Mulai dari Nol

Dalam keterangan lanjutan, Tegar Septian menegaskan bahwa pernikahannya dengan Sarah Sheila telah benar-benar berakhir. Ke depan, Tegar berencana untuk memulai segala sesuatunya dari nol lagi, termasuk dalam hal karir.

" Memang benar fakta gue udah nggak sama Sheila lagi. Gue benar-benar cerai sama Sheila. Dan juga gue mau nerusin karir gue. Banyak banget masalhanya. Panjang banget kalau mau gue ceritain," ujar Tegar.

" Aku memilih untuk hidup baru lagi dan memulai dari nol," pungkasnya.

Beri Komentar