Barbie Kumalasari Peluk Mesra Sutradara Brondong Ian Wibowo, Umumkan Resmi Berpacaran

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 6 Juni 2021 12:49
Barbie Kumalasari Peluk Mesra Sutradara Brondong Ian Wibowo, Umumkan Resmi Berpacaran
Inilah sosok kekasih baru dari Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari baru-baru ini telah mengumumkan sosok pria baru yang disebut-sebut sebagai sang kekasih. Mantan pasangan Galih Ginanjar ini bahkan telah memamerkan foto mesra yang diketahui bernama Ian Wibowo.

Ya, lewat akun Instagramnya, Barbie Kumalasari memperkenalkan sang kekasih sebagai pengusaha muda yang baru berusia 18 tahun lho. Kala itu Barbie yang sedang berada di dalam mobil Hummer bersama sang kekasih. keduanya mengaku akan ke notaris untuk membeli Kampus Indiana yang lokasinya ada di Gianyar, Bali.

1 dari 3 halaman

Barbie Kumalasari dan Ian Wibowo © Diadona

Barbie mengaku serius menjalin hubungan dengan pria yang juga seorang sutradara itu. “ Kekasihku ini pria yang sangat so sweet, selain romantis dia selalu mensuport setiap langkah-langkah aku dalam menjalankan bisnis yang sedang aku kembangkan,” ujar Barbie Kumalasari kepada wartawan, Jumat (4/5/2021) dikutip dari Liputan6.com.

Tak hanya itu, Barbie Kumalasari juga merasa bangga bisa berpacaran dengan pria yang lebih muda. Terlebih, kekasihnya itu memiliki production house sendiri. Dirinya pun berharap suatu saat nanti ia bisa disutradarai langsung oleh sang kekasih dalam sebuah film layar lebar.

2 dari 3 halaman

Barbie Kumalasari dan Ian Wibowo © Diadona

“ Dia itu masih berusia 18 tahun dan terlihat masih sangat berondong, tapi dia ini adalah pengusaha muda yang memiliki salah satu rumah Produksi dan Post Production di Indonesia,” papar Barbie Kumalasari.

Dalam kurun waktu kurang dari dua hari Barbie memperkenalkan kekasihnya. Tak pelak, sederet komentar nyinyir dari para netizen mulai bermunculan menyerbu kedua pasangan selebritas berbeda usia tersebut.

3 dari 3 halaman

Barbie Kumalasari dan Ian Wibowo © Diadona

Seperti yang terlihat pada feed terbaru Barbie di Instagram, ketika Barbie dan Ian sedang berada di dalam mobil beberapa netizen ada yang menuliskan bahwa Ian malah terlihat seperti supir pribadi Barbie.

Barbie Kumalasari sendiri mengaku santai dengan banyaknya nyinyiran para netizen yang mulai mengusik hubungan dirinya dengan Ian Wibowo.

“Ahh biarin aja, emang gue pikirin, yang penting aku dapat sutradara berondong yang ganteng, pinter, romantis dan tajir,” pungkas Barbie Kumalasari.

      View this post on Instagram      

A post shared by ADV.KUMALA SARI (@barbiekumalasari)

Beri Komentar