Banyak Fans Arya Saloka Datang ke Rumah, Putri Anne Beri Peringatan Karena Bikin Resah Keluarga

Reporter : Riza Umami
Rabu, 10 Februari 2021 08:36
Banyak Fans Arya Saloka Datang ke Rumah, Putri Anne Beri Peringatan Karena Bikin Resah Keluarga
Waduh sampai meresahkan penghuni rumah.

Arya Saloka kini sedang berada di puncak ketenarannya dengan membintangi sinetron yang lagi populer sekarang yaitu Ikatan Cinta. Sang istri Putri Anne pun kini makin terkenal dengan popularitas suaminya tersebut. Sayangnya, di balik kepopuleran Arya Saloka, juga diiringi dengan risiko tak menyenangkan dari sejumlah fans.

Dilansir dari berbagai sumber, baru-baru ini Putri Anne merasa tak nyaman karena banyak fans Arya Saloka yang datang ke rumahnya untuk berjumpa dengan idolanya tersebut, minta tanda tangan atau ada juga yang minta foto bareng. Namun, Arya Saloka tentu tak selalu berada di rumah karena dia sibuk syuting sinetron.

1 dari 4 halaman

Potret Ibrahim, Putra Semata Wayang Arya Saloka dan Putri Anne © Diadona

Sedangkan yang berada di rumah hanyalah Putri Anne dan anaknya saja. Dia pun mengungkapkan bahwa dirinya cukup khawatir saat ada cukup banyak orang ke rumahnya tetapi di sana hanya ada dirinya berdua saja dengan anaknya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

" Kemarin sebenernya ada beberapa orang udah lumayan sering dateng ke sini nyari Mas Al dong. Pertama-tama, lu pada tau kan ya Mas Al sibuk syuting sayang. Aku di rumah itu cuma sama Ibrahim aja" , kata Putri Anne lewat Story di akun Instagram-nya beberapa hari yang lalu.

2 dari 4 halaman

Putri Anne © Diadona

Dia pun memberikan peringatan sekaligus meminta maaf pada sejumlah fans Arya Saloka yang mendadak datang ke rumahnya. Dia merasa kurang nyaman saat ada orang asing termasuk fans yang datang ke rumahnya secara tiba-tiba karena rumah merupakan tempat privasinya dan keluarga.

3 dari 4 halaman

Bikin Baper, Arya Saloka Punya Panggilan Gemes Untuk Putri Anne © Diadona

" Aku mohon maaf kalau misalnya ke rumah ada beberapa kali kutolak untuk minta foto atau yang lainnya. Maaf ya rumah itu kan tempat privasiku, apalagi aku cuma berdua aja sama Ibrahim. Aku dan Baba (Arya Saloka) cuma berdoa semoga kalian bisa mengerti perasaannya kalau jadi aku" , lanjutnya dalam Story tersebut.

Lalu, Putri Anne pun juga mengatakan bahwa suaminya ini jarang di rumah karena sibuk syuting. Jadi, para fans pun diminta tak berharap bisa bertemu Arya Saloka di rumah. Putri Anne sendiri tentu tak bisa membukakan pintu untuk sembarang orang.

4 dari 4 halaman

Potret Ibrahim, Putra Semata Wayang Arya Saloka dan Putri Anne © Diadona

Arya Saloka sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya merasa terganggu jika ada fans yang datang ke rumahnya. Apalagi, dia tak suka kalau privasinya ini diganggu. Arya Saloka pun mengungkapkan bahwa dia sebenarnya merasa sangat terganggu tetapi mungkin ada beberapa fans yang senang hanya dengan melihat dirinya saja.

Walaupun ngefans berat ke idola tentu kita harus menghargai privasinya. Kalau Arya Saloka dan istri sudah berkata demikian, berarti mereka memang benar-benar merasa terganggu saat didatangi rumahnya seperti ini. Semoga para fans Mas Al bisa mengerti ya.

Beri Komentar