Banyak Banget, Ini loh THR Kiano Tiger Wong dari Raffi Ahmad

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 18 Mei 2021 15:14
Banyak Banget, Ini loh THR Kiano Tiger Wong dari Raffi Ahmad
Penasaran isi THR Kiano Tiger Wong dari Raffi Ahmad? Gak main-main, loh!

Momen Idul Fitri selalu identik dengan THR dan angpao. THR dan anpao dari orang tua ini biasanya diberikan kepada anak-anak yang sedang berkunjung ke rumah.

Biasanya, THR dimasukkan ke dalam amplop dengan gambar lucu dengan jumlah uang sesuai dengan kemampuan pemberi dan disesuaikan dengan kebutuhan si anak kecil.

Beberapa artis juga tak ketinggalan untuk melakukan tradisi ini. Tak terkecuali untuk Raffi Ahmad. Bersahabat dengan Baim Wong, Raffi Ahmad pun ikut memberi THR kepada Kiano Tiger Wong. Penasaran berapa jumlah angpao yang diberikan Raffi Ahmad kepada Kiano? Yuk kita intip!

1 dari 2 halaman

THR Kiano Tiger Wong

THR Kiano dari Raffi Ahmad © Diadona

Beberapa waktu lalu, Baim Wong dan Raffi Ahmad menggelar sebuah acara Halal Bihalal. Di acara tersebut, seperti halnya acara lebaran lainnya, para orang tua memberikan THR untuk anak-anak dan keponakannya.

Yang menjadi perhatian adalah THR yang diberikan Raffi Ahmad kepada Kiano. Raffi memberi Kiano angpao berukuran besar kepada Kiano.

" Ini dari om Raffi buat Kiano. Kiano mau? Ini duitnya banyak, loh. Kiano mau lihat gak?" ucap Raffi Ahmad.

THR Kiano dari Raffi Ahmad © Diadona

Tak digubris oleh Kiano, Raffi kemudian mengiming-imingi Kiano dengan membuka isi dari amplop Raffi Ahmad. Gak disangka-sangka, isinya adalah sejumlah uang seratus ribuan yang cukup banyak. Isinya mencapai Rp 1 juta rupiah, loh.

" Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh. Sejuta, ini buat Kiano sejuta," terang Raffi Ahmad sembari menghitung uang yang ada dalam amplop tersebut.

2 dari 2 halaman

Uang Raffi Ahmad Ditolak Kiano

Ternyata, meskipun Raffi sudah menunjukkan isi angpaonya, Kiano tetap tak menghiraukan dan tak mengambil amplop dari Raffi Ahmad.

" Ohh, dia udah banyak, duitnya," ucap Raffi Ahmad.

Duh, kok ditolak sih sama Kiano. Ada yang mau dapat THR dari Raffi Ahmad gak nih?

Tonton selengkapnya di sini, ya!

Beri Komentar