Bantah Dilamar Fariz, Nathalie Holscher Masih Ingin Menjanda

Reporter : Aditia
Rabu, 21 Desember 2022 13:42
Bantah Dilamar Fariz, Nathalie Holscher Masih Ingin Menjanda
Bukan dilamar ternyata guys!

Hubungan asmara mantan istri Sule, Nathalie Holscher yang kembali ke pelukan sang mantan terus menjadi sorotan.

Tak lama ini, beredar kabar dirinya dilamar oleh sang kekasih saat ulang tahunnya ke 30 tahun pada 14 Desember kemarin.

Pada momen suprise party Nathalie, Fariz, kekasihnya, diketahui memberikan sebuah cincin untuk ibu satu anak ini.

1 dari 4 halaman

Bukan Dilamar

Rumor dirinya sedang dilamar pun mencuat, bahkan sebelumnya dirinya sempat dikabarkan akan melanjutkan hubungan asmaranya ke pelaminan pada tahun depan.

Saat ditemui awak media kemarin, Nathalie justru membantah isu yang mengatakan dirinya akan segera melepas status jandanya.

Ia mengatakan pemberian cincin tersebut bukanlah acara lamaran, melainkan hanya sebatas pemberian semata.

" Bukan lamar, itu bukan lamar, cuma dikasih cincin aja," kata Nathalie ditemui di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2022).

2 dari 4 halaman

Belum Yakin

Nathalie Holscher kembali menjelaskn bahwa dirinya masih belum tahu apakah hubungannya dengan Fariz akan dibawa ke jenjang yang lebih serius. Ia sendiri mengaku tak bisa mengetahui takdir jodohnya.

" Nggak tahu (apakah akan menikah dengan Fariz). Ke depan doain yang terbaik aja. Kan kita nggak tahu jodoh gimana," papar ibu satu anak tersebut.

3 dari 4 halaman

Gak Mau Buru-Buru

Nathalie Holscher melanjutkan bahwa dirinya tak mau buru-buru melangkah ke jenjang lebih serius, mengingat dirinya baru saja menjanda. Nathalie ingin menikmati waktu bersama buah hatinya, Adzam Adriansyah.

" Pengen cepet-cepet? Nggak lah. Sabar-sabar aja dulu, santai-santai dulu," tegas wanita yang dulu sempat berprofesi sebagai DJ tersebut.

4 dari 4 halaman

Seperti diketahui, Nathalie Hoscler kembali menjalin asmara dengan Fariz, sang mantan saat dirinya menjadikan kekasihnya ini penasehat pernikahan.

Sebagai lawyer, Fariz jadi lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan Nathalie, yang membuat keduanya akhirnya bernostalgia dengan kisah cinta mereka yang lalu.

 

Beri Komentar