Banjir Nyinyiran, Mayang Diduga Pura-Pura Diwawancara oleh Wartawan

Reporter : Yoyok
Rabu, 15 November 2023 11:26
Banjir Nyinyiran, Mayang Diduga Pura-Pura Diwawancara oleh Wartawan
Banyak yang menduga begitu karena melihat pantulan dari kacamatanya.

Di zaman sekarang, siapa sih yang tidak ingin dianggap sebagai selebriti atau terkenal. Semua orang pastinya memiliki keinginan dalam hatinya untuk bisa jadi terkenal.

Tidak sedikit mereka di luar sana yang melakukan berbagai cara untuk bisa terkenal. Seperti bikin konten di medsos, buat sensasi dengan artis lain, hingga berbohong sekalipun.

Hal ini juga yang banyak netizen curigai yang sedang dilakukan oleh Mayang, adik dari mendiang Vanessa Angel. Mayang diduga pura-pura diwawancarai agar makin terkenal.

1 dari 4 halaman

Mayang diduga berbohong sedang diwawancarai oleh wartawan atau awak media. Hal ini terungkap ketika Mayang sedang diwawancarai seorang diri di tempat terbuka.

2 dari 4 halaman

Dalam video tersebut, Mayang diwawancarai sendirian tanpa didampingi oleh sang ayah, Doddy Soedrajat. Mayang mengenakan baju putih serta kacamata hitam di sesi wawancara tersebut.

Namun, publik menduga bahwa sesi wawancara tersebut hanyalah pura-pura. Hal ini terlihat dari pantulan kacamata hitam Mayang.

Pantulan dari kacamata Mayang hanya memperlihatkan seseorang yang sedang memegang handphone. Tidak terlihat kerumunan wartawan yang mewawancarai Mayang.

Di depan Mayang hanya terlihat seseorang yang sedang merekamnya. Orang tersebut pun juga melayangkan pertanyaan ke Mayang agar dikira wawancara sungguhan.

3 dari 4 halaman

Hal ini membuat netizen ramai-ramai menghujat Mayang. Tidak sedikit yang mengatakan kalau Mayang pura-pura diwawancarai agar dikira selebriti.

" Gw cuma penasaran dody sama mayang wawancara tiap hari munculnya tuh di tv indonesia bagian mana ? anj," ucap salah satu netizen.

" Mayang itu bukan wartawan, cuma satu org terus video pakai hp , kacamata nya tidak bisa berbohong," ucap salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Mayang persis sama aq dulu waktu kecil sering main artis2an... yg jadi wartawan nya temen gue, gue yg jadi artisnya, jawab nya ya kayak Mayang gini," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar