Banjir Job, Andika Mahesa Diduga Gak Mau Menafkahi Anaknya Sendiri

Reporter : Kurnia
Senin, 8 Agustus 2022 17:22
Banjir Job, Andika Mahesa Diduga Gak Mau Menafkahi Anaknya Sendiri
gimana nih Diazens?

Andika Mahesa kembali menjadi sorotan publik usai mantan istrinya bagikan unek-uneknya di Instagram. Melalui Instagram story-nya, Chacha mengaku kesal dengan Andika Mahaesa yang diduga tidak mau menafkahi buah hatinya.

Bermula dari unggahan chat Chacha dengan Adika Mahaesa yang menunjukkan bahwa vokalis Kangen Band tersebut keberatan mengirimkan uang senilai Rp750 ribu per bulan untuk uang jajan dan buku sang anak, Bintang.

1 dari 5 halaman

Penolakan Adika itu disebut karena ia masih harus memikirkan biaya untuk Cahaya dan Bumi yang juga merupakan anak-anak dari pernikahannya dengan Chacha.

" Aku mikirin Cahaya sama Bumi. Kamu kan enak 1 aja enggak sanggup gimana sih?" tulis Andika.

Rupanya ada perkataan Andika yang akhirnya membuat Chacha sakit hati. Hingga tak lama kemudian Andika pun memblokir komunikasinya dengan Chacha.

2 dari 5 halaman

Chat Chacha dengan Andika Mahesa © Diadona

Hal ini semakin membuat ibu 3 anak itu murka. Melalui unggahan Instagram Story ia melampiaskan semua amarahnya dan menandai akun IG Andika.

" Kenapa kamu langsung blokir WA saya? Kenapa pula kamu mau telepon abang saya? Abang saya sudah sangat membantu soal anak saya dan anak kami. Yang harus kamu ketahui, itu bukan tanggung jawab abang saya karena maaf bapaknya anak saya masih hidup dan sehat yaitu kamu @babang_andikamahesa," tulis Chacha pada Sabtu, (6/8) lalu.

3 dari 5 halaman

Andika Mahesa © Diadona

Dari unggahannya, Chacha mengaku sangat sakit hati dengan semua perkataan Andika melalui pesan singkat di WhatsAppp. Ia bahkan menyebut mantan suaminya itu hanya pencitraan di media sosial.

" Dengan cara kamu bicara seperti itu, tidak menunjukkan hal yang positif, kamu hanya pencitraan di media sosial. Bukan saya tidak mampu, hanya saja mengingatkan kamu kalau punya kewajiban besar soal anak-anak," katanya.

" Enggak perlu saya tunjukkan semua chat kita yang ada kamu malu sendiri dengan status artis dan katanya job full sampai Januari tahun depan," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Chat Chacha dengan Andika Mahesa © Diadona

Lebih lanjut lagi, Chacha tak segan sebut jika Andika bukanlah laki-laki yang bertanggung jawab kepada anak-anaknya. Meski begitu, Chacha tetap berterima kasih karena Andika pernah mengirimkan sejumlah uang untuk anak-anaknya.

" Sudah tabiat kamu menjadi laki-laki yang tidak bertanggung jawab. Sudah terbukti. Saya berterima kasih kamu pernah transfer uang untuk anak saya sebesar Rp1 juta dan 2 minggu kemudian sebesar Rp300 ribu. Terima kasih banyak, semoga rezeki kamu sekarang ini bisa digunakan dengan baik dan bermanfaat," tutupnya.

Beri Komentar