Banjir Air Mata, Ini yang Buat Oma Nathalie Holscher Menangis Lihat Sule Nikahi Cucunya

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 16 November 2020 12:35
Banjir Air Mata, Ini yang Buat Oma Nathalie Holscher Menangis Lihat Sule Nikahi Cucunya
Oma Nathalie Holscher sampai meinitihkan air mata saat menceritakan hal ini.

Sule dan Nathalie Holscher akhirnya resmi menikah. Pasangan ini baru saja melangsungkan pernikahan pada Jumat (15/11) kemarin di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi. Sule menikahi Nathalie Holscher dengan maskawin emas 75 gram dan uang senilai Rp. 200 juta.

Keluarga dan teman dekat keduanya juga turut hadir menyaksikan pernikahan komedian satu ini. Saat menceritakan pernikahan sang cucu, oma Nathalie Holscher Hetty Elizabeth bahkan sempat menitihkan air mata lho. Kira-kira apa ya yang membuat oma Nathalie sampai menangis?

1 dari 6 halaman

Merasa Bersyukur

Oma Nathalie Holscher © Diadona

Dikutip dari channel YouTube beepdo, oma Nathalie Holscher, Hetty Elizabeth mengaku sangat bersyukur karena pernikahan cucunya bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan. Terlebih dari segi cuaca yang memang biasanya diguyur hujan.

" Saya sih bersyukur aja yang terbaik pasti Tuhan kasih dan nggak ujan iya kan? Semua berjalan dengan lancar, keluarga semua pada dateng, itu yang saya bersyukur ya. Nggak ada halangan apa-apa," terang Hetty Elizabeth.

2 dari 6 halaman

Tak Kuasa Menahan Air Mata

Oma Nathalie Holscher © Diadona

Saat menceritakan perasaannya melihat sang cucu menikah, Hetty sempat menitihkan air mata. Oma Nathalie Holscher ini merasa terharu dengan kebahagiaan di pernikahan Nathalie sekaligus melihat sang cucu akhirnya bisa mendapat apa yang diidamkan.

" Sangat. Saya waktu peluk Nathalie tadi banyak suka cita, Sule juga sama. Yang mereka idamkan tuh sudah menjadi suatu kenyataan," ucap Oma Nathalie sambil sedikit terisak.

3 dari 6 halaman

Pesan Oma Nathalie pada Sule

Oma Nathalie Holscher © Diadona

Sebagai nenek, Hetty Elizabeth juga berpesan pada Sule. Ia menitipkan Nathalie pada sang suami dan berharap keduanya bisa hidup bahagia.

" Tadi waktu abis foto bersama ada saya peluk Sule saya ucapkan 'saya titip cucu saya', yang rukun, yang bahagia ya. Ya kalian sama-sama punya hobi yang sama," pesan Oma Nathalie pada Sule dan Nathalie.

4 dari 6 halaman

Sudah Ikhlas

Oma Nathalie Holscher © Diadona

Oma Nathalie Holscher ini juga sudah ikhlas melepas sang cucu tercinta pada sang suami. Bagaimanapun Hetty mengungkap itu adalah hal yang wajar bila istri ikut dengan sang suami.

" Saya udah ikhlas lah memang semua disini pun wajar kalau sudah punya pasangan pasti begitu (diboyong suami). Akhirnya, wajar lah," pungkasnya.

5 dari 6 halaman

Rencana Bulan Madu Sule dan Nathalie

Momen Manis Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Setelah resmi menikah, Nathalie dan Sule rupanya merencanakan untuk pergi berbulan madu. Dikabarkan, pasangan ini akan segera berangkat ke Bali. Tak hanya ke Bali, menurut penuturan oma Nathalie Holscher, sang cucu juga bakal berbulan madu ke luar negeri lho.

" Nantinya, tahun depan (ke Belanda) Ke rumah adik saya, oa-nya Nathalie juga. Tapi kalau besok tanggal 21 mereka (Sule dan Nathalie) ke Bali," ucap sang nenek.

Beri Komentar