Resmi Menikahi Nathalie Holscher, Sule Berharap Tambah Dua Anak

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 15 November 2020 19:47
Resmi Menikahi Nathalie Holscher, Sule Berharap Tambah Dua Anak
Itu berarti nantinya Sule akan memiliki enam anak

Setelah menikah pada Minggu, 15 November 2020, banyak harapan datang dari pasangan ini. Salah satunya mengenai kehadiran momongan. Dengan malu-malu, Sule mengungkapkan kalau dirinya ingin memiliki dua anak dari Nathalie.

"Pengennya dua dari dia (Nathalie), jadi pas enam," kata Sule usai gelaran akad nikah.

Seperti diketahui, Sule telah memiliki empat orang anak dari pernikahan terdahulunya dengan Lina Zubaedah yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand. Tapi Sule juga bersyukur andaikan dirinya diberikan lebih dari dua anak dari pernikahannya ini.

" Tapi kalau dikasih lebih ya enggak apa-apa," kata Sule." ujarnya.

1 dari 3 halaman

Momen Manis Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Harapan Sule ini disambut baik oleh anak-anaknya. Rizky Febiar mengaku akan sangat senang menyambut adik barunya nanti. Dia nggak masalah dengan jenis kelamin adik barunya, namun sang adik, Putri Devin aingin adik perempuan dari Nathalie yang kini dipanggilnya 'Bunda' itu. " Kalau Putri penginnya perempuan. Aku mah apa aja sedikasihnya," ungkap Rizky Febian.

Pelantun tembang 'Cuek' tersebut mengungkapkan turut bahagia atas pernikahan ayahnya dengan Natahlie. Baginya, dia bahagia melihat orang tuanya bahagia.

" Aku (doa) untuk ayah sama bunda nggak akan terpisahkan sampai akhir hayat dan terus bersama," ungkapnya.

Dia juga berharap agar Nathalia bisa merawat ketiga adiknya dengan sabar.

2 dari 3 halaman

Momen Manis Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Sule menikahi Nathalie Holscher dengan emas kawin yang fantastis, yakni uang Rp. 200 juta, emas 75 gram dan seperangkat alast sholat. Sebelum proses berlangsung, Sule mengaku gugup saat melakukan ijab kabul. Namun akhirnya dia bersyukur karena acara pernikahannya berlangsung dengan lancar.

" Bahagia, Alhamdulillah diberikan kelancaran. Deg-degan ada, campur aduklah." tuturnya seperti yang dikutip dari Indozone.

Senada, Nathalie juga mengaku tegang selama acara. Malahan nih dia berulangkali ke kamar mandi menjelang akad nikah saking gugupnya.

" Deg-degan tapi pura-pura biasa saja," kata Nathalie.

3 dari 3 halaman

Momen Manis Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Lalu kemanakah keduanya berencana berbulan madu?

Menurut rencana, setelah menikah Sule akan beristirahat sejenak. Sule berencana akan pergi ke Bali bersama dengan keluarga. Namun tahun depan Sule berencana untuk ke Belanda menengok rumah oma Nathalie.

Selamat berbahagia ya pengantin baru!

 

Beri Komentar