Bangun Rumah Mewah, Ustad Riza Beberkan Sejumlah Fasilitas Mewah untuk Sang Istri!

Reporter : Diba
Sabtu, 20 Januari 2024 12:30
Bangun Rumah Mewah, Ustad Riza Beberkan Sejumlah Fasilitas Mewah untuk Sang Istri!
Ustadz Riza sebutkan akan ada salon hingga pool pribadi untuk sang istri.

Belakangan ini setelah rumah mewah ustad Solmed viral di media sosial, pembangunan rumah mewah ustadz Riza juga ikut disorot. Pada pembangunan rumahnya yang masih berjalan itu, Ustadz Riza membeberkan bahwa ia telah menyiapkan banyak fasilitas mewah untuk sang istri tercinta, Indri Giana. 

Dilansir dari akun YouTube SCTV, ustadz Riza mengatakan setelah pembangunan rumahnya itu selesai, akan ada salon, kolam renang hingga minimarket pribadi. 

 

1 dari 3 halaman

Ustad Riza bangun rumah © Diadona

Menurutnya, Istrinya harus memiliki ruang private tersendiri yang tidak bisa dimasuki oleh sembarang orang. Tujuan dari pembangunan segala fasilitas pribadi untuk Indri Giana itu disebut untuk menjaga aurat Istrinya yang memang berhijab. 

" Saya siapkan private salon. Kan istri berkerudung. Agak susah kalau nyalon di sembarang tempat," ujar Ustadz Riza. 

 

2 dari 3 halaman

Ustad Riza bangun rumah © Diadona

Ustadz Riza pun tidak menampik jika pembangunan rumah mewahnya itu memang menghabiskan puluhan milyar. Menurutnya, biaya pembangunan rumah saat ini memang tidaklah murah. Diketahui dana yang digelontorkan Ustadz Riza mencapai Rp24 Milyar. 

" Iya memang saya jujur. Karena memang membangun di zaman sekarang itu tidak murah," sambung Ustadz Riza. 

 

3 dari 3 halaman

Ustad Riza bangun rumah © Diadona

Selain untuk sang istri, Ustadz Riza juga menyiapkan segala perlengkapan untuk sang buah hati yang suka bermain. Sehingga nantinya, rumah Ustad Riza itu akan dilengkapi dengan indoor playground. 

Netizen pun ikut menyoroti pembangunan rumah Ustadz Riza ini. Berbagai komentar tentu saja dilayangkan oleh warganet dari yang positif hingga negatif. 

 

 

 

Beri Komentar