Bangga, Aksi Joe Taslim dalam Film Hollywood Mortal Kombat Ini Bikin Heboh Penggemar!

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 19 Februari 2021 11:28
Bangga, Aksi Joe Taslim dalam Film Hollywood Mortal Kombat Ini Bikin Heboh Penggemar!
Joe Taslim bakal memerankan karakter ikonik di film Mortal Kombat, yaitu Sub-Zero!

Trailer film Mortal Kombat telah tayang di berbagai platform. Film yang diangkat dari video game dengan judul yang sama ini begitu spesial dan sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, salah satu aktor Indonesia menjadi peran penting di film tersebut.

Ya, Joe Taslim akan bermain dalam film yang diproduksi oleh Warner Bros itu. Gak main-main. Joe Taslim bakal memerankan karakter ikonik dalam film tersebut, yaitu Sub-Zero.

Seperti apa aksi Joe Taslim?

1 dari 2 halaman

Joe Taslim Memerankan Sub-Zero

Joe Taslim Sub-Zero © Diadona

Karakter yang identik sebagai ninja berkekuatan es itu tampil gahar di trailer yang berdurasi 2,5 menit itu.

Trailer dibuka dengan suara karakter Sonya Blade yang diperankan oleh Jessica McNamee, yang menjelaskan kepada Cole Young yang diperankan olehh Lewis Tan tentang Sub-Zero.

Mortal Kombat © Diadona

Aksi Sub-Zero melawan Jax yang diperankan Mechad Brooks pun menjadi salah satu scene yang epic dimana Sub-Zero mengeluarkan kekuatan spesialnya membekukan objek.

Trailer ini kemudian memperlihatkan para karakter utama beraksi. Seperti Kano yang diperankan Josh Lawson, Liu Kang yang diperankan Ludi Lin, Kung Lao yang diperankan Max Luang, dan musuh bebuyutan Sub-Zero yaitu Scorpion yang bakal diperankan Hiroyuki Sanada. Karakter-karakter ikonik lainnya juga muncul di trailer ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Mortal Kombat

Mortal Kombat © Diadona

Mortal Kombat merupakan film yang diadaptasi dari Video Game dengan judul yang sama. Sub-Zero merupakan karakter orisinal dari video game Mortal Kombat. Karakter ikonik ini bakal diperankan oleh salah satu aktor laga Indonesia yaitu Joe Taslim.

Penasaran dengan film ini? bakalan tayang pada 16 April 2021 mendatang dan bisa kamu saksikan di HBO MAX. Penasaran dengan aksi Joe Taslim di film ini? Tonton Trailernya dulu yuk!

Beri Komentar