Baim Wong Unggah Poto Perdana Anak Kedua, Namanya Jadi Perbincangan Netizen

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 10 Oktober 2021 13:26
Baim Wong Unggah Poto Perdana Anak Kedua, Namanya Jadi Perbincangan Netizen
Akhirnya Baim Wong merilis foto anak kedua mereka setelah Sabtu siang kemarin sempat membuat prank dengan foto Kiano yang baru lahir

Keluarga kecil Paula Verhoven dan Baim Wong tengah berbahagia. Sabtu malam (9/10), Paula melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat secara caesar.

Di laman instagramnya, artis berumur 40 tahun tersebut mengunggah foto perdana sang anak yang disebut mirip dengan sang ayah. Adik Kiano Tiger Wong itu nampak sedang tertidur dengan wajah terselip senyum.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by baim wong (@baimwong)

 

"Ini yang bener, adiknya Kiano Tigor Wong. Kenzo Eldrago Wong @kenzoeldragowong. Alhamdulillah sehat berat 3,780 panjanganya 53 cm (tinggi banget), beda 3 cm lebih tinggi dari Kiano. Doain sehat dan bosque," tulisnya.

Netizen ramai menyerbu kolom komentar dengan ucapan selamat dan doa baik untuk buah hatinya. David Bayu yang nampaknya sempat kena prank di postingan Baim sebelumnya, juga turut mengucapkan selamat sekali lagi.

"Tetap selamat sekali lg pokoknya berkah selalu untuk keluarga and welcome to the World Kenzo," tulis David Bayu.

2 dari 3 halaman

 

Kenzo juga muncul di akun TikTok Baim dengan video lucu. Hanya dalam waktu satu jam setelah diunggah, video Baim yang sedang bermain dengan wajah sang anak itu sudah mencapai 4,2 juta penonton dan dikomentari hampir 6 ribu netizen. Diantara komentar yang mengucapkan selamat atas kelahiran Kenzo, banyak netizen yang memperbincangkan nama tengahnya.

" Abis Tiger sekarang Drago," tulis @miladi******

Mereka juga menyoroti video TikTok Baim yang langsung masuk FYP.

" Baru lahir udah FYP," tulis my****

Namun ada juga netizen yang nampaknya masih nggak percaya dengan video tersebut mengingat prak sebelumnya yang telah dilakukan Baim.

" Ini prank lagi atau real?" tulis @apaaja*****

" Ini bukan Kiano pas masih kecil kan?" komentar duarebul*****

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by baim wong (@baimwong)

Baim Wong menyebut anak keduanya tersebut lahir dengan berat 3,78 kg, tinggi 53 cm dan mirip dengan ayahnya. Kelahiran ini disambut hangat oleh banyak selebritis dan netizen setelah sebelumnya Baim sempat membuat prank.

Pada sabtu siang, Baim Wong sempet mengunggah foto bayi laki-laki dengan keterangan bahwa Paula sudah melahirkan. Namun di bagian akhir caption, Baim Wong menyebut bahwa foto tersebut adalah foto Kiano saat baru lahir dulu.

Meski begitu, banyak selebritis dan netizen yang nampaknya tertipu, Sule salah satunya.

"Selamat kawanku, tambah rezeky amin," tulis Sule.

Tenang saja, yang ini bukan prank kok!

Beri Komentar