Baim Wong Borong Bakso Seharga 1,3 Juta, Warganet: Mending Gak Usah Dibikin Konten!

Reporter : Ayu
Kamis, 8 Juli 2021 09:28
Baim Wong Borong Bakso Seharga 1,3 Juta, Warganet: Mending Gak Usah Dibikin Konten!
"Enak ya, setiap ada konen ini, selalu diborong" papar Baim.

Nama Baim Wong memang sudah dikenal banyak publik sebagai sosok artis. Ia juga mendapat julukan sultan lantaran dilimpahi kekayaan. Baim juga kerap membuat konten-konetn dengan tujuan membantu sesama.

Terbaru, ia memborong makanan salah satunya bakso seharga Rp1,3 juta. Momen itu terjadi saat Baim Wong bersama tim YouTubenya, Baim Paula membuat konten di depan rumah. Lanjutnya, tiba-tiba seorang tukang bakso lewat.

1 dari 5 halaman

Sontak saja, Baim Wong langsung menghentikan si tukang bakso dan langsung memborong dagangannya untuk tim. Selang beberapa waktu, Baim Wong langsung berterus terang menanyakan berapa total harga semua bakso yang ia beli tersebut.

" Enak ya, setiap ada konen ini, selalu diborong" papar Baim.

2 dari 5 halaman

Baim Wong Borong Bakso Seharga 1,3 JutaBaim Wong Borong Bakso Seharga 1,3 Juta © Instagram.com/@nenk_update

Si tukang bakso yang nampak sudah tua tersebut kemudian menjawab nominal harga bakso dagangannya dengan keseluruhan total bakso senilai Rp1,3 juta.

Mengetahui ucapan si tukang bakso, tentu saja Baim Wong tampak kaget. Tak banyak berucap, Baim Wong kemudian membayar semua bakso dengan harga Rp1 juta setelah sebelumnya ada pembicaraan harga.

3 dari 5 halaman

" Berapa semuanya?" tanya Bam kepada penjual bakso.

" Satu juta tiga ratus" jawab penjual.

" Kok mahal banget. Yaudah deh. Satu juta ya, satu juta aja ya" tawar Baim.

" Iya-iya, makash banyak" ucap penjual berterimakasih.

Video yang dinggah di Kanal Youtube Baim Paula tersebut direpost oleh akun gosip @nenk_update. Sontak saja banyak warganet menganggap momen itu seharusnya tak djadikan konten. Bahkan ada beberapa warganet yang merasa makin tidak respek dengan ayah Kiano tersebut.

4 dari 5 halaman

" Makin gak respek sama baim, sering banget bikin konten yg isinya nyerempet nyerempet bikin ruang untuk nyinyir ngehujat dan berfikiran negatif" komen salah seorang netizen.

" Kasian bapaknya uda di jadiin konten ujung2nya kena bully .. kasian orang tua .. positifnya 1,3 jt itu harga borongan sampej habis baksonya .. anggap aja sedekah bosq" papar yang lain.

Beri Komentar