Baim Wong Bikin Video TikTok Kocak Bareng Keluarga, Aksi Papanya Malah Bikin Salfok!

Reporter : Kurnia
Kamis, 12 Agustus 2021 16:40
Baim Wong Bikin Video TikTok Kocak Bareng Keluarga, Aksi Papanya Malah Bikin Salfok!
Kasian Om Daud yang mirip Kiano

Sejak kedatangan Daud sang Kakak dari US, rumah keluarga Baim Wong tampak ramai dengan suasana kehangatan lima bersaudara itu.

Bagikan video kocak, Baim Wong bersama keempat kakak dan papanya tak henti membuat warganet tertawa lho. Bahkan beberapa rekan artis turut memberikan komentar yang menggelitik karena aksi suami Paula Verhoeven itu.

“Ngumpul, malah bikin beginian,” tulis Baim Wong pada Kamis, (12/8/2021) yang mengunggah video TikTok menggemaskan.

1 dari 5 halaman

Video TikTok

Video TikTok Baim Wong © Diadona

Buat Video TikTok bareng keempat kakaknya, Baim Wong tak lupa mengajak sang papa. Berhasil membuat warganet tertawa. Aksi Papa Baim Wong justru membuat para netter salfok lho.

Membawa beragam alat keperluan dapur seperti kenceng, panci, gallon, hingga tevlon, kelima bersaudara itu sedang cosplay aksi group band ternama yang tengah asik bermain musik.

Ada gallon dan panci yang dibawa Om Daud, kakak Baim Wong. Seolah itu adalah drumb, Baim Wong dan kakak permpuanya memukul drum mereka dengan stick drum ala-ala.

Diiringi irama dangdut, aksi keluarga besar ini lucu dan menggemaskan banget lho. Punya ide konyol, ada yang membuat salfok waragnet. Alih-alih membawa alat dapur seperti yang lain, kakeknya Kiono justru bawa payung merah dan terdiam di antara kelima anaknya.

“ Itu papah nyaa kak baim maksud nya gmna yaa???? pegang payung gitu,” tulis seorang warganet.

2 dari 5 halaman

Komentar Menggelitik

Video TikTok yang berdurasi kurang dari satu menit itu langsung dipenuhi komentar dari rekan-rekan artis. Nggak sedikit juga tertawa dan menuduh papanya Kiano ini sebagai dalang aksi kocak itu.

“ ini pasti ide elu brookk ????????,” tulis @afdhal_yusman.

“ ide lo pasti ngerjain keluargaaa,” balas Wulan Guritno.

“ ????????????????????????…. Mau2an teteehhhhhh @t2h_fitri, teh kiiii, hamzah ???? and Pa2h…” balas @teukuzacky.

“ Eh itu daud ya… berenang lagi gtuuu kwkkw jalan kaki dia dr macet2 ampe rumah gw.. ???????????? balas rekan artis yang lain.

3 dari 5 halaman

Potret lain

Baim Wong dan Keempat Kakaknya © Diadona

Kumpul bareng keempat kakanya, Baim Wong tampak sumringah dengan wajah yang berbahagia. Momen langka itu diabadikan Baim dengan potret lucu dan menggemaskan.

Berlima komplit ?, tulis Baim.

“ Fitri, Daud, Kiki, Hamzah dan Boim ????,” lanjut Baim Wong memperkenalkan keempat kakanya.

Ada yang mirip dengan Kiano. Om Daud, kakak kandung Baim Wong itu disebut memiliki bentuk wajah dan model rambut yang sangat mirip dengan Kiano Tiger Wong. Bener nggak nih Diazens?

4 dari 5 halaman

Kiano dan Sepupu

Kiano Tiger Wong dan Sepupu © Diadona

Kedekatan keluarga ini juga terlihat dari sisi yang lain. Kiano yang sebelumnya tak pernah berjump dengna sepupunya dari luar negeri itu tampak dekat dan akrab. Peluk cium Kiano untuk Radi begitu menggemaskan.

Yang sama Kiano ini Namanya Radi.. Dia tinggal di US dari kecil .. Anaknya Daud (Kakak Kandung Baim). Baim 5 bersaudara, dan Daud anak Kedua ?????” tulis Baim saat memperkenalkan Radi.

Beri Komentar