Lama Menjomblo, Yuki Kato Umumkan Kriteria Jodohnya yang Simpel Banget

Reporter : Yoyok
Kamis, 12 Agustus 2021 16:13
Lama Menjomblo, Yuki Kato Umumkan Kriteria Jodohnya yang Simpel Banget
Emang apa ya guys kriterianya Yuki Kato?

Siapa yang tidak kenal dengan aktris cantik Yuki Kato? Gadis blasteran Jepan tersebut dikenal sejak dulu pada saat ia masih kecil.

Mantan artis cilik ini memang tumbuh besar menjadi gadis yang cantik jelit. Namun sayang, Yuki Kato masih memutskan untuk sendiri atau menjomblo sampai saat ini.

Dan, buat kamu yang pengen deketin Yuki Kato, ada secercah titik terang lho.

1 dari 4 halaman

Dalam postingan Instagram-nya, Yuki Kato menginformasikan kriteria jodohnya.

Yuki Kato © Diadona

" Setelah gue pikir-pikir, sepertinya saat ini adalah saat yg tepat untuk gue cari jodoh. Kira-kira gimana ya yang cocok buat gue? Tapi gue mau yang lokal #CariJodohLokal," tulis Yuki Kato dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Dalam postingan tersebut, Yuki Kato meng-upload foto dirinya. Yuki kato pun terlihat flawless banget dengan pose berpegang dagu.

Di caption-nya, Yuki mengatakan ia sedang mencari jodoh orang lokal alias orang Indonesia asli. Bisa dibilang, Yuki Kato tidak sedang mencari jodoh orang luar Indonesia.

3 dari 4 halaman

Melihat hal ini, netizen pun memberikan berbagai reaksi terhadap kriteria jodoh Yuki kato tersebut.

" Yok yg berani deketin teh Yuki yok langsung ajaaa jangan malu2 dan stalking ig nya ajaa! Mumpung dikasih angin tuh hihii," ucap salah satu netizen.

" Nggk usah di cari teh, pasti banyak yg udah mantau2 kamu dari jauh," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Sepertinya dia sedang bosan," ucao netizen lainnya.

Beri Komentar