Ayu Ting Ting Nyatakan Cinta ke Ivan Gunawan di Hari Ulang Tahunnya, Resmi Jadian?

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 31 Desember 2021 15:17
Ayu Ting Ting Nyatakan Cinta ke Ivan Gunawan di Hari Ulang Tahunnya, Resmi Jadian?
Wah gokil sih kalau keduanya resmi menjalin hubungan yang lebih serius haha

Tanggal 31 Desember adalah tanggal di mana Ivan Gunawan merayakan ulang tahunnya. Kini, pria yang diisukan dekat ayu Ting Ting tersebut genap berusia 40 tahun.

Tepat di hari spesial itu juga, Ivan Gunawan mendapat ucapan spesial dari ayu Ting Ting. Ucapan tersebut diucapkan ayu Ting Ting melalui akun Instagramnya lengkap dengan foto mereka berdua yang terlihat dekat dan akrab.

1 dari 4 halaman

Hal ini tentu saja membuat isu kedekatan ibunda Bilqis tersebut semakin jelas. Pasalnya di unggahan tersebut, Ayu Ting Ting mengucapkan selamat ulang tahun layaknya seorang kekasih.

" Happy birthday to the one and only my boy @ivan_gunawan," tulis ayu Ting Ting dalam ucapan tersebut.

2 dari 4 halaman

Kemudian Ayu Ting Ting juga memberikan doa-doanya kepada Ivan Gunawan agar bisa menjadi lebih baik di segala hal. Juga menyampaikan agar Ivan Gunawan agar selalu setia dan sayang kepada dirinya.

"yeeaaaaa sehat trs, pjg umur, byk rezeki, tambah sukses dlm apapun, jd lebih baik, smg apa yg dinginkan terkabul amin....selalu setia n syg sm aku," lanjut Ayu Ting Ting dalam tulisan caption tersebut.

"pokoknya selalu bahagia amin....luv n always support you muaaachh" pungkas Ayu Ting Ting.

      View this post on Instagram      

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92)

 

3 dari 4 halaman

Selain itu, foto yang diunggah Ayu Ting Ting juga menunjukkan kedekatan dirinya dengan Ivan Gunawan. Foto pertama terlihat ia dengan senyum bahagisa memegang lengan Ivan Gunawan dan foto selanjutnya adalah sebuah swafoto mesra layaknya pasangan kekasih.

Hal ini pun membuat banyak warganet bertanya-tanya. Apakah Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sudah resmi jadian sebagai pasangan kekasih?

Beri Komentar