Ayu Ting Ting Kena Razia Ganjil Genap Polisi Bogor, Begini Komentarnya

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 8 Februari 2021 10:49
Ayu Ting Ting Kena Razia Ganjil Genap Polisi Bogor, Begini Komentarnya
Foto ditilangnya viral, begini tanggapan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting baru-baru ini kembali viral karena sebuah foto yang diunggah oleh Wali Kota Bogor Arya Sugiarto di Instagram Pribadinya.

Dalam potret tersebut terlihat Ayu Ting Ting sedang mengendarai mobilnya sendiri. Dan seorang satpol pp terlihat mengarahkan Ayu dari samping kendaraannya.

Rupanya Ayu sedang disuruh untuk putar balik karena kebijakan plat nomor ganjil-genap yang mulai berlaku di Bogor.

1 dari 2 halaman

Pasca Batal Menikah, Ayu Ting Ting Masih Berhubungan Baik dengan Adit Jayusman Gak ya? © Diadona

" Mau kemana neng @ayutingting92 ? Kok putar balik? Kena ganjil genap atau alamat palsu? #canda alamat palsu. Satpol PP, masker jangan melorot!," tulis Bima di Instagram, Minggu (7/1).


Lantas Ayu pun buka suara mengenai foto tersebut.

Ia mengaku jika dirinya sedang dalam perjalanan ingin membeli kopo di rest area jalan tol dari arah bogor menuju Jakarta.

Di luar dugaan ternyata pada waktu itu terdapat razia plat nomor untuk kendaraan ganjil-genap yang mulai diberlakukan di Bogor.

Ayu kemudian diminta untuk putar arah balik ke Jakarta dan tidak diperkenankan ke arah Bogor.

2 dari 2 halaman

Ayu Ting Ting © Diadona

Terkejut mengetahui hal ini menjadi viral karena di unggah oleh Wali Kota Bogor, Ayu mengaku tak masalah dan menanggapi dengan santai.

" Saya besok kayaknya kalau ngupil aja bisa jadi viral dah, tapi ya udah lah, nggak ada masalah juga karena memang nggak ada apa-apa," ungkap Ayu.

Sebagai seorang public figure memang apa saja yang terjadi dalam hidupnya bisa jadi viral ya guys. Menurut kalian gimana nih?

Beri Komentar