Ayu Ting-Ting Disuruh Minta Maaf ke Nagita Slavina, Ummi Kalsum: Makanya Jaga Suami Anda!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 31 Agustus 2020 13:10
Ayu Ting-Ting Disuruh Minta Maaf ke Nagita Slavina, Ummi Kalsum: Makanya Jaga Suami Anda!
Waduh, siap-siap masuk lambe turah nih. Eh..

Seperti yang diketahui, hubungan Ayu Ting-Ting dan Nagita Slavina memang tidaklah begitu dekat. Hal ini disebabkan lantaran Raffi Ahmad pernah digosipkan dekat dengan Ayu Ting-Ting meski sudah menikah dengan Nagita.

Melihat hal tersebut, akhirnya banyak netizen yang meminta kepada Ayu Ting-Ting untuk meminta maaf kepada Nagita Slavina. Namun, jawaban yang terduga pun justru datang dari ibu Ayu, Ummi Kalsum, di akun instagramnya.

Awalnya, ibu Ayu Ting-Ting tersebut mengunggah fotonya yang sedang selfie di dalam mobil dengan menuliskan caption agar mengikuti peraturan pemerintah.

1 dari 3 halaman

Postingan Ummi Kalsum

      View this post on Instagram

selamat hari sabtu tetap kita ikutin peraturan pemerintah gunakan masker y kemanapun kita pergi atau kita mau ke @dehalucafe wajib y gunakan masker ????????????????

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

"selamat hari sabtu tetap kita ikutin peraturan pemerintah gunakan masker y kemanapun kita pergi atau kita mau ke @dehalucafe wajib y gunakan masker," tulis Ummi Kalsum di akun Instagramnya yang diunggah pada Sabtu, (29/8) lalu.

Melihat postingan tersebut, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dari unggahan ibu Ayu Ting-Ting tersebut dengan memberikan semangat satu sama lain.

2 dari 3 halaman

Netizen Suruh Ayu Ting-Ting Minta Maaf ke Gigi

Namun, ditengah-tengah komentar di unggahannya tersebut, terdapat salah satu komentar netizen yang meminta Ayu Ting-Ting untuk meminta maaf ke Nagita Slavina.

" Mending suruh anaklu minta maaf ke Nagita sebelum karma lebih parah datang ke anaklu semoga aja nanti kalau nikah ngerasain apa yang Gigi rasain dlu kalau bisa lebih parah," ucap akun @cantikabatarioja.

Mendapatkan komentar dari netizen terkait anaknya, Ummi Kalsum pun langsung memberikan jawaban yang menohok. Bahkan, tidak sedikit netizen lainnya pun ikut berkomentar.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Ummi Kalsum

Komentar Ummi Kalsum Tentang Ayu dan Gigi © Diadona

" @cantikabatarioja ada apa yy ko komen begitu kurang kerjaan y kotorin lapak org mulu g tahu masalahnya ya, kasihan jangan fitnah2 anak saya aja deh atau suami anda di ganggu m anak saya y makannya jaga suami anda y dan jangan kerjanya nyampah di lapak orang mulu, kepo mulu," ucap ibunda Ayu Ting-Ting

Terlepas dari permasalahan Ayu Ting-Ting dan Nagita Slavina, netizen pun banyak meminta kepada Ummi Kalsum agar tidak kepancing dengan komentar2 negatif.

Well, kira-kira menurut tanggapan kalian gimana guys? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar