Ayu Dewi Bongkar Kelakuan Jessica Iskandar yang Suka Minta-Minta pada Teman Artis

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 11 Desember 2020 16:47
Ayu Dewi Bongkar Kelakuan Jessica Iskandar yang Suka Minta-Minta pada Teman Artis
Jessica Iskandar minta dibelikan perabotan rumah pada teman-temannya.

Saat ini para selebriti sedang aktif membuat konten di Youtube. Salah satunya adalah Ayu Dewi yang juga nggak mau ketinggalan tren di dunia media sosial.

Ayu Dewi sering membagikan konten ngobrol bareng para selebriti di channel Youtube-nya. Baru-baru ini, dia mengunggah video obrolannya bersama dengan Jessica Iskandar.

Nggak disangka-sangka, tiba-tiba Ayu Dewi membongkar dosa Jessica. Dia menyebut bahwa Jessica dulu benar-benar nggak tahu malu.

1 dari 4 halaman

Jessica minta AC pada Luna Maya

Ayu dan Jessica © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube MrsAyuDewi, Ayu yang bertemu dengan Jessica secara tiba-tiba membongkar dosa ibu dari El Barack itu. Ayu mengatakan bahwa saat Jessica pindah rumah, dia pernah meminta AC pada Luna Maya.

" Tapi dia dulu pernah nih gue mau bacain dosanya dia. Dulu dia pernah nggak tahu malu. Pindah rumah dia minta AC sama Luna," ungkap Ayu.

2 dari 4 halaman

Padahal Jessica nggak dekat dengan Luna

Ayu dan Jessica © Diadona

Mendengar hal itu, Jessica dengan santai menjawab bahwa Luna nggak memberinya AC. Ayu langsung mengatakan pada Jessica bahwa dia dan Luna nggak dekat, bagaimana mungkin Jessica meminta AC padanya.

" Tapi kan nggak dikasih," jawab Jessica.

" Deket-deket amat juga enggak!" kata Ayu.

3 dari 4 halaman

Jessica kirim undangan sekaligus permintaannya

Ayu dan Jessica © Diadona

Ternyata Jessica mengirim permintaannya itu melalui undangan ke acara rumah barunya. Jessica benar-benar menuliskan bahwa dirinya belum punya AC pada Luna.

" Dia ngirim undangan, welcome to housewarming tanggal segini, 'hai kak aku belum punya AC'," ucap Ayu.

4 dari 4 halaman

Jessica ternyata juga meminta pada teman artis lainnya

Ayu dan Jessica © Diadona

Jessica justru tertawa karena Ayu membongkar hal itu. Dia mengatakan bahwa dia nggak hanya meminta keperluan rumahnya pada Luna tapi juga pada artis lain seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Denny Cagur.

" Hahaha. Jangankan Luna Maya, Raffi Ahmad kasih meja dapur, Ruben Onsu ama Denny Cagur bertiga meja dapur," ujar Jessica.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar