Ayahanda Angelina Sondakh Meninggal Dunia : Rest in Peace Dad

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 30 Oktober 2022 21:00
Ayahanda Angelina Sondakh Meninggal Dunia : Rest in Peace Dad
Innalillahi wa ina ilaihi rojiun

Kabar duka datang dari artis yang juga mantan politikus, Angelina Sondakhk. Ayah Angelina Sondakhkh, Lucky Sondakhkh, meninggal dunia pada Minggu, 30 Oktober 2022. Wanita bernama lengkap Angelina Patricia Pingkan Sondakhkh itu mengunggah foto dirinya dan ayahnya.

"Innalillahi wa ina ilaihi rojiun," tulis Angelina Sondakhkh sebagai status teks foto yang diunggahnya di Instagram.

Dalam foto yang dibagikan, Angelina Sondakh tampak cantik berhijab sambil tersenyum ke arah kamera, sementara tangan kirinya merangkul bahu mendiang Lucky Sondakh.

1 dari 3 halaman

Istirahat dalam Damai Ayah

Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid © Diadona

Tidak banyak teks status yang ditulis Angelina Sondakh di Instagram tentang kepergian ayahnya. Seolah mengungkapkan kesedihan mendalam yang ditinggalkan oleh pria yang paling dicintainya.

" Rest in Peace Dad....," tulisnya lagi.

2 dari 3 halaman

Belasungkawa Para Artis

Beberapa rekan artis Angelina Sondakh juga menyampaikan belasungkawa mereka. Mereka juga turut berduka atas meninggalnya ayah perempuan tersebut, Lucky Sondakh, yang pernah menjabat sebagai anggota DPR RI.

" Ikut berduka Mba Angie .. smlm jalan om syg 🙏," tulis Melaney Ricardo.

" ya Allah …. 😢turut berDuka Cita nggih mbaa … semoga diberi kekuatan dan almh diberikan tempat yg Indah ,aamin😇😇," tulis Inul Daratista.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by angelina sondakh (@angelinasondakh09)

"Yahhh Allah mbaaaa 😢😢😢 Innalillahi wainnaillaihi rajiun 😭😭😭 turut berduka cita ya mbaaaa 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tulis Meisya Siregar. "Turut berduka cita Angie … semoga keluarga diberikan kesabaran," tulis Alya Rohali. Sampai saat ini, masih belum diketahui penyebab meninggalnya ayahanda Angelina. Segenap redaksi Diadona.id turut berduka cita.

Beri Komentar