Ayah Bocorkan Konsep Sekaligus Tempat Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 27 Mei 2021 14:00
Ayah Bocorkan Konsep Sekaligus Tempat Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar
Endang Mulyana membeberkan konsep pernikahan putrinya, Lesti Kejora, dan Rizky Billar.

Nantinya akad nikah akan dilangsungkan di Jakarta dengan memadukan dua adat istiadat, yakni Sunda dan Minang.

"Saya ikutin (konsep pernikahan) mereka nggak ribet-ribet cuman mendukung dari belakang. Akadnya adat Sunda dan Minang. Insya Allah di Jakarta," ucap Endang Mulyana di Tangerang, Banten, Senin (24/5/2021).

1 dari 3 halaman

Potret Prewedding Rizky Billar dan Lesti Kejora Pakai Adat Minang © Diadona

" Kita perbedaan dua suku antara Sunda dan Minang, Sundanya ada Minangnya juga ada. Paling satu tempat dua adat dijadikan satu," imbuhnya.

Sedangkan untuk tamu undangan tentu akan dibatasi. Mengingat kondisi saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

" Kalau masalah undangan nggak bisa jawab apalagi sekarang lagi dibatasi kondisinya lagi pandemi, bukan nggak undang semua tapi lagi dibatasi," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Potret Prewedding Rizky Billar dan Lesti Kejora Pakai Adat Minang © Diadona

Meski begitu, Endang Mulyana belum bisa mengungkapkan kapan tepatnya rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky akan digelar. Namun dia mengatakan mereka berdua sedang mempersiapkan segalanya.

" Insya Allah doain aja kita lagi proses, (tepatnya kapan?) Itu belum bisa soalnya lagi proses masih bener-bener ke sana ke mari," tambah Endang Mulyana.

Rizky Billar sebelumnya telah mengumumkan jadwal pernikahannya dengan Lesti Kejora yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Hal itu diungkapkan Rizky Billar di Instagram Story.

3 dari 3 halaman

Potret Prewedding Rizky Billar dan Lesti Kejora Pakai Adat Minang © Diadona

Sekadar mengingatkan, pertemuan pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora berlangsung di acara yang dipandu Tukul Arwana beberapa bulan lalu. Keduanya dipertemukan kembali karena telah " ditinggal menikah" oleh mantan kekasih masing-masing, Rizki DA dan Dinda Hauw.

Saat itu, Rizky Billar mengajak Lesti Kejora untuk menjalin pertemanan atau lebih. Di luar dugaan, Lesty Kejora tidak memilih keduanya.

“ Kalo sahabat, nanti nggak jadi lagi,” ujar sang biduan.

“ Terus maunya jadi apa?” timpal Tukul Arwana.

“ Istri aja,” jawab Lesti Kejora.

Sejak saat itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap menjadi mak comblang. Penggemar mereka sampai membentuk fanbase yang menamakan diri mereka Leslar.

Beri Komentar