Awalnya Bela Siti Badriah, Lucinta Luna Kini Juga Minta Maaf ke Lesti Kejora

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 13 April 2021 23:13
Awalnya Bela Siti Badriah, Lucinta Luna Kini Juga Minta Maaf ke Lesti Kejora
Simak yuk

Video Lesti Kejora dengan Boy William saat menyebut suara Siti Badriah jelek masih riuh dan ramai diperbincangkan.

Bahkan, Lesti harus rela menerima banyak hujatan dari banyak pihak, termasuk Lucinta Luna.

Lucinta sempat ngegas memberikan pembelaan untuk penyanyi Lagi Syantik itu dengan menyebut bahwa Lesti iri pada prestasi yang dimiliki Sibad.

 

1 dari 4 halaman

Lesti pun akhirnya mengucapkan permintaan maaf kepada Sibad di media sosial. Bahkan, Sibad dan Lesti sudah bertemu secara langsung untuk menyelesaikan masalah mereka.

Lucinta yang juga sempat senewen kepada Lesti kini ikut mengucapkan permintaan maaf, ia sadar bahwa dirinya hanya termakan video potongan yang muncul di TikTok.

 

2 dari 4 halaman

" Aku minta maaf sama mbak L ya atas ucapan-ucapan.Karena ternyata kita kemakan potongan yang lagi FYP di TikTok," tutur Lucinta Luna dalam siaran langsung di Instagram.

Lucinta pun minta kepada Lesti untuk memaafkannya karena bulan Ramadhan segera datang.

 

3 dari 4 halaman

" Tolong dimaafin ya kesalahan-kesalahan Ratu Salome. Karena ini kan bulan puasa, bulan Ramadan. Jadi tolong dimaafin, ya lebih baik kita mengucap syukur, puasa yang rajin," pungkas Lucinta Luna.

Video permintaan maaf Lucinta pun tersebar ke banyak akun gosip. Bukan bersimpati, malahan banyak dari mereka yang mencibir video tersebut.

" Makanya nnton full nya dong.. Ya Allah.. Kan malu sendiri jdinya," tutur seorang netizen.

" Lagian lu ngapain ikut2 memperkeruh suasana ajah congggggg..... Anak kecil cewek lu lawan gak malu ya sama diri sendiri lu kan laki, masa ama anak cewe lu serang juga," tutur netizen lainnya.

Beri Komentar