Aurel Hermansyah Dandan Ala Penganten Adat Jawa, Netizen Sebut Mirip Krisdayanti Banget!

Reporter : Nasa
Kamis, 11 Februari 2021 10:49
Aurel Hermansyah Dandan Ala Penganten Adat Jawa, Netizen Sebut Mirip Krisdayanti Banget!
Semirip apa sih? Yuk intip potret kemiripannya

Aurel Hermansyah tampil memukau dengan mengenakan riasan penganten khas adat Jawa, karya make up artist Juanda Hasid Sorumba. Lewat unggahan instagram Juanda, kekasih Atta Halilintar ini terlihat anggun dengan rambut yang disanggul dan balutan kebaya berwarna hijau.

Meski dirias dengan make up adat Jawa yang cukup 'bold' atau tebal, pesona Aurel terlihat kalem karena sentuhan warna yang digunakan adalah varian warna 'nude' yang membuat wajahnya jadi terlihat bersemu khas penganten Jawa yang lemah lembut.

Menariknya, potret terbaru Aurel Hermansyah kali ini disebut-sebut mirip banget sama visual sang Mimi, yakni Krisdayanti atau yang juga sering dijuluki sebagai KD. Tak heran, jika potret Aurel yang diunggah oleh akun instagram Juanda langsung jadi sorotan netizen.

1 dari 2 halaman

Mirip Mimi KD Banget

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti © Diadona

Pada foto yang diunggah sama akun Juanda Hasid Sorumba, banyak banget netizen yang menyebut bahwa pesona Aurel dalam balutan riasan dan kebaya adat Jawa memang mirip banget dengan Krisdayanti. Gini nih komentar netizen yang sudah dirangkum sama Diadona :

" Mimi kd," kata akun @wahyususianabaru.

" Mimi kd bgt ini sii," tukas akun @chitra_chichit.

" Mini me nya mimi kd...cantik banget loly," timpal akun @santidamayyanti.

" Emang dna ngak bisa boong... ini mimi kd sihh," ujar akun @riskabangol.

Gimana nih guys menurut kalian mirip gak sih?

2 dari 2 halaman

Tim Beri Klarifikasi Soal Riasan Penganten Jawa yang Dikenakan Aurel

      View this post on Instagram      

A post shared by Juanda Hasid Sorumba (@bennusorumba)

Nah, walaupun sudah langsung jadi sorotan netizen, Aurel Hermansyah belum menjelaskan tujuan dari pemotretan dan riasan adat Jawa yang dia kenakan. Alhasil, tim pemotretannya sampai mengeluarkan statement klarifikasi.

"Guys, jangan gagal paham pleasee.. memang di foto keluarga itu semua konsep dari fotografernya dan di situ memang bukan aurek pengantin nyaaaa. Kita juga paham pamali kalau belum menikah dandan pake baju nikahannnn, makanya yg dibikin jadi pengantin itu orang tua nya, supaya tetep sesuai konsep Jawanya. Dan supaya aurel pas nikah tetep manglingi!!," tulis akun @vindykagiselle dalam instagram storynya, yang diunggah ulang oleh akun Aurel Hermansyah.

"Tenang yaaa kalian kan ngga tau tujuan foto itu untuk apa? Dan kak loly itu memang hampir tiap hari test2 make up. Jadi sekalian lah dipake buat foto2 dan cari adat apa yg paling cucok di wajah kaka, bisa aja tiba2 kaka pake adat sunda kan?? Nah lohhh wkwkwkwk Hehehe jadi jangan sok tau plsss!!!!!," lanjutnya.

Nah guys kalau dari statement tersebut sepertinya ada yang berkomentar sinis soal riasan make up Aurel nih. Emang beneran pamali ya? Gimana nih guys menurut kalian?

Beri Komentar