Gak Tanggung-Tanggung, Aurel Hermansyah Kasih Hadiah Buat Calon Adik Ipar Seharga Belasan Juta!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 3 Februari 2021 10:05
Gak Tanggung-Tanggung, Aurel Hermansyah Kasih Hadiah Buat Calon Adik Ipar Seharga Belasan Juta!
Wah, emang dikasih apaan sii?

Aurel Hermansyah semakin banyak diperbincangkan lantarkan hubungannya dengan youtuber terkenal, Atta Halilintar, terlihat semakin serius seiring berjalannya waktu. Pasangan tersebut pun sudah membuat lagu baru yang berjudul Aku Miss You.

Tentunya, kedekatan mereka berdua sudah terasa sekali, begitu juga dengan kedua keluarga.

 

1 dari 3 halaman

Aurel Hermansyah

Bahkan, karena sudah saking dekatnya, mereka nggak ragu untuk mengeluarkan banyak uang untuk saling memberikan hadiah. Bahkan, baru-baru ini terungkap Aurel Hermansyah mengeluarkan uang sekitar Rp 14 juta rupiah untuk membelikan sepatu mewah untuk sang adik ipar, Thariq Halilintar.

      View this post on Instagram      

A post shared by 1???????? ???????????????????????????? ???????????????????? ???????????????????????????????????????? (@outfit_aureliehermansyah)

"@aurelie.hermansyah Spesial Gift to @thariqhalilintar. @balenciaga. TRACK.2 SNEAKER. $1040: 14.768.000," tulis akun @outfit_aureliehermansyah.

 

2 dari 3 halaman

Tuai Pujiian Netizen

Melihat kabar tersebut, ternyata banyak netizen yang memuji apa yang dilakukan Aurel Hermansyah. Menurut mereka, aksi Aurel begitu terpuji karena menunjukkan rasa sayang kepada adik ipar.

" Kumenangis. Semoga berkah makin banyak rizkinya kk lolly," tulis @arekjawatimur_12.

" Gak heran kalau Abang sesayang itu sama Kaka, karena kakapun sayang sama semua keluarga dan orang2 terdekat Abang," tulis @nakhayshop.fashionmuslim.

" Wihh Loly ini baru calon lho ,gimana dah jadi adik ipar Thor menang banyak ini," tulis kenzi_riyu.

 

Beri Komentar