Aura Kasih Umumkan Vakum Main Sosmed, Diduga akan Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Reporter : Mila
Rabu, 17 April 2024 10:10
Aura Kasih Umumkan Vakum Main Sosmed, Diduga akan Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah
Ada apa ya?

Aura Kasih secara mendadak mengumumkan apabila akun Instagram pribadinya, @aurakasih, akan dikelola oleh admin sampai waktu yang tidak ditentukan. Pengumuman tersebut disampaikan melalui unggahan berbahasa Inggris.

1 dari 5 halaman

" This account is temprarily managed by the admin until further notice (Akun ini untuk sementara dikelola oleh admin hingga pemberitahuan lebih lanjut),"  tulis pengumuman itu pada Selasa,(16/4/2024).

Aura Kasih Umumkan Vakum Main Sosmed © Diadona

2 dari 5 halaman

Melihat postingan sang artis, reaksi dari para netizen pun bermacam-macam. Ada yang khawatir dengan pengumuman tersebut, sementara ada pula yang berspekulasi tentang rencana pernikahan Aura Kasih.

" Kenapa kak? Mudah-mudahan kabar baik dan sehat ya," komentar netizen.

" Hmmm okelah kalo begitu.. semoga postingan langsung pernikahan," kata netizen lain.

" Mau nikah ya kak?" tanya seorang netizen. " Kalau bener kaka nikah.. aku pengen kasih paket special perawatan," timpal yang lain.

3 dari 5 halaman

Selain itu, Aura Kasih diduga vakum dari media sosial gara-gara kasus yang menyeretnya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa kasus korupsi yang melibatkan PT Timah sedang diselidiki oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) dan melibatkan seorang artis dengan inisial A.

4 dari 5 halaman

Meski begitu, Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Ketut Sumedana ternyata belum mengetahui siapa sosok A yang sebelumnya disinggung Sekretaris DPP Indonesia Audit Watch, Iskandar Sitorus.

Berdasarkan ciri-ciri yang disebutkan, Aura Kasih sebenarnya sudah gugur dari kriteria. Pasalnya artis A tersebut diungkap berstatus sebagai seorang istri.

" Dia merupakan istri dari keluarga yang wah dan bisa disebut atau dibilang dia itu seleb. Perempuan itu berinisial A," kata Iskandar Sitorus.

Beri Komentar