Aura Kasih Akui Jika Anaknya Sudah Tidak Bertemu Eryck Amaral Sejak Usia 8 Bulan

Reporter : Yoyok
Senin, 29 Januari 2024 10:47
Aura Kasih Akui Jika Anaknya Sudah Tidak Bertemu Eryck Amaral Sejak Usia 8 Bulan
Anaknya pun tak memiliki memori ayahnya.

Aura Kasih sudah lama menjadi seorang single mother untuk sang putri, Arabella. Sejak tahun 2021, Aura Kasih sudah bercerai dengan Eryck Amaral.

Keduanya resmi cerai secara verstek karena pihak Eryck Amaral tidak pernah datang ke persidangan. Keduanya resmi cerai pada bulan April tahun 2021.

Namun, baru-baru ini Aura Kasih dikejutkan oleh pertanyaan sang buah hati. Arabella tiba-tiba bertanya tentang ayahnya kepada Aura Kasih.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Liputan6, Aura Kasih pun menjelaskan kepada putrinya tersebut secara pelan-pelan tentang mantan suaminya.

“ Baru-baru ini, ya. Sempat tanya karena dia sering menonton di YouTube yang ada happy family. Aku bilang: Oh, ya lagi enggak di sini. Enggak di Indonesia, somewhere-lah lagi kerja,” cerita Aura kasih.

Potret Aura Kasih Sebagai Single Mom yang Asyik Hidup Sendiri © Diadona

2 dari 4 halaman

Di momen tesebut, Aura Kasih mengakui jika Arabella terakhir kali bertemu dengan ayahnya pada usia delapan bulan. Bisa dibilang Arabella tidak memiliki memori tentang ayahnya. Namun, tidak adanya memori tentang ayahnya di benak Arabella bagi Aura Kasih adalah sebuah keuntungan karena jadi tidak banyak tanya.

“ Enggak. Karena begini, saya enggak bisa bilang enaknya. Plus minusnya, adalah Bella itu sudah tidak melihat ayahnya dari umur 8 bulan. Enggak ada memori (tentang ayah). Jadi enggak begitu banyak tanya,” ucap Aura Kasih.

“ Mungkin kalau beberapa orang yang karena anaknya besar, ada memorinya. Ada kenangan. Kebetulan, kan (anak saya) enggak. Jadi enggak pernah meminta apa-apa,” terangnya.

3 dari 4 halaman

Walaupun sudah lama tidak bertemu dengan Eryck Amaral, namun Aura Kasih tidak menutup kemungkinan jika mantan suaminya tersebut ingin menjalin komunikasi.

" Aku terbuka sekali. Sangat terbuka. Aku juga pernah bahas setahun lalu. Kalau (Eryck Amaral) mau datang, datang saja,” pungkasnya.

Beri Komentar