Audi Marissa Bagikan Foto Kecil Anthony Xie yang Dibilang Mirip Jungkook BTS!

Reporter : Nasa
Jumat, 23 Juli 2021 15:14
Audi Marissa Bagikan Foto Kecil Anthony Xie yang Dibilang Mirip Jungkook BTS!
Seperti apa potretnya..

Audi Marissa baru saja mengunggah potret masa kecil sang suami, yakni Anthony Xie, yang gemesin banget. Menariknya, potret kecil suami Audi Marissa ini auto jadi sorotan netizen loh, Diazens.

Ibu satu anak ini gak jelasin sih, kenapa tiba-tiba ia mengunggah potret kecil sang suami. Tapi unggahannya kali ini sukses mencuri perhatian netizen yang kagum dengan keimutan Anthony Xie sewaktu kecil.

1 dari 4 halaman

Anthony Xie Mirip Idol Korea?

Unggahan Instagram Audi Marissa © Diadona

Jadi, pada unggahan tersebut, Audi Marissa menunjukkan potret sang suami semasa kecil yang terlihat masih polos banget. Bahkan tak sedikit yang menyebut Anthony kecil mirip banget sama para idol Korea.

Pada foto tersebut, Anthony terlihat sangat muda, dengan potongan rambut seperti mangkok. Meski tak terlihat begitu jelas, pada foto itu Anthony mengenakan baju bergaris yang populer digunakan pada tahun 1990-an.

2 dari 4 halaman

Netizen : Kirain Jungkook BTS

Menanggapi unggahan Audi Marissa tersebut, banyak netizen yang jadi salah fokus. Tak sedikit dari mereka yang menyebut masa kecil Anthony Xie yang mirip Oppa Korea. Bahkan ada yang menyebut mirip sama Jungkook BTS loh.

" Kirain Jungkook," komen akun @dewinda.27.

" Mirip oppa Korea pastinya," timpal akun @ratihh1_.

" Ya kok kayak Jeon Jungkook," tambah akun @jeon_masry113.

3 dari 4 halaman

Baby Anzel Bakal Mirip Anthony Xie?

Unggahan Instagram Audi Marissa © Diadona

Pada unggahan instagramnya, Audi Marissa juga menulis keterangan yang menarik. Audi Marissa ini malah bertanya apakah anaknya nanti bakal mirip sama Anthony Xie atau engga ya. Nah loh, gedenya mirip Anthony Xie atau malah lebih cakep ya.

" Kira2 Anzel bakal mirip papanya gak ya pas umur segini?," tulis Audi.

4 dari 4 halaman

Audi Marissa dan Anthony Xie

Sementara itu, pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie diketahui menikah pada 12 September silam. Meski terlihat seumuran, ternyata selisih usia mereka mencapai 9 tahun loh. Audi Marissa merupakan perempuan kelahiran 1995.

Sedang sang suami lahir pada tahun 1986. Wah sweet banget ya pasangan yang satu ini. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar