Atta Halilintar Ungkap Kena Sakit Hernia, Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

Reporter : Mila
Jumat, 3 November 2023 20:35
Atta Halilintar Ungkap Kena Sakit Hernia, Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit
Semoga nggak kenapa-napa ya.

Kabar kurang menyenangkan datang dari selebriti Atta Halilintar. Lewat Instagram ia mengabarkan kondisi kesehatan yang mengkhawatirkan. Kemarin, Kamis (2/11/2023), suami Aurel Hermansyah ini mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah berbaring di rumah sakit. Rupanya ia dilarikan ke rumah sakit setelah merasakan kram yang sangat perih di bagian perut.

1 dari 5 halaman

Beruntungnya, kondisi itu tak berlangsung lama. Hari ini, Jumat (3/11/2023) Atta Halilintar sudah bisa meninggalkan rumah sakit dan kembali beraktivitas seperti biasa.

" Kemarin dari perut ke bawah, saya merasakan kram yang perih dan kesulitan untuk bergerak. Alhamdulillah, sekarang saya tidak perlu tidur lebih lama di rumah sakit," ungkap Atta Halilintar.

Atta Sakit Hernia © Diadona

2 dari 5 halaman

Setelah menjalani pemeriksaan medis, dokter mengungkapkan bahwa Atta mengalami sakit hernia. 

Menurut dokter hasil cek ct scan saya kena sakit hernia.. tapi untungnya lemak bukan usus yg kebawah..,ujar suami Aurel Hermansyah itu lagi.

3 dari 5 halaman

Atta Halilintar juga memberikan nasihat kepada teman-teman dan para pengikutnya di media sosial, terutama yang gemar melakukan olahraga angkat beban atau aktivitas di gym. 

“ Untuk temen hati2 saat olahraga angkat berat, gym dll ada baiknya kita cek2 kekuatan atau pake tali pinggang yg menahan perut..,” beber Atta.

4 dari 5 halaman

Tak lupa, Atta mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendoakannya dan peduli terhadap kesehatannya.

“ Makasih yang udah doakan dan care sama saya. Selamat Jumat Berkah,tutupnya.

Beri Komentar