Ameena Jatuh Hingga Hidungnya Mimisan, Aurel Hermansyah Panik!

Reporter : Diba
Kamis, 5 Oktober 2023 11:10
Ameena Jatuh Hingga Hidungnya Mimisan, Aurel Hermansyah Panik!
Ameena terjatuh hingga menangis, Aurel Hermansyah panik karena sampai mimisan.

Aurel Hermansyah dan Ameena datang ke rumah sang ayah, Anang Hermansyah di Cinere untuk menghadiri sebuah pesta kecil yang private. Awalnya semua berjalan baik-baik saja menuju acara dan Ameena juga terlihat senang karena bisa bermain dengan saudara sepupu lainnya yang seumuran. Namun hal tersebut langsung membuat orang panik saat tiba-tiba Ameena menangis karena terjatuh.

1 dari 3 halaman

Ameena Jatuh Hingga Hidungnya Mimisan © Diadona

Aurel yang sigap langsung menggendong Ameena yang tadinya lepas dari pengawasan. Saat itulah Anang Hermansyah menyadari jika hidung Ameena mengeluarkan darah.

" Eh berdarah, berdarah," ungkap Anang Hermansyah dalam vlog tersebut sambil menunjuk ke arah hidung Ameena.

Aurel yang panik langsung memanggil Ashanty untuk ditangani. Akhirnya semua orang panik dan Ashanty sedikit kesal karena kenapa tidak ada orang yang menjaga Ameena saat bermain.

 

2 dari 3 halaman

Ameena Jatuh Hingga Hidungnya Mimisan © Diadona

" Jatoh di mana? Ga ada yang liatin?" tanya Ashanty pada beberapa orang di tempat jatuhnya Ameena.

Ashanty juga langsung mengambil Ameena dari gendongan Aurel dan memberikan pertolongan pertama agar pendaharahannya cepat tertangani. Kejadian ini tentu saja sangat disayangkan karena anak sekecil Ameena lepas dari pengawasan dan membuatnya terjatuh hingga hidungnya terluka.

3 dari 3 halaman

Ameena Jatuh Hingga Hidungnya Mimisan © Diadona

Namun, meski kejadian itu langsung membuat satu Cinere panik Ameena kembali ceria seperti semula setelah sang Genda, Ashanty, membuat darahnya berhenti. Atta Halilintar bahkan sampai menuju ke kediaman Anang Hermansyah dan meninggalkan rapat yang sedang ia lakukan bersama tim ketika mendapat kabar Ameena jatuh.

Kasian banget yah, hidung Ameena sampai berdarah gitu loh Diazens! 

 

 

 

Beri Komentar