Atta Halilintar Kena DBD, Aurel Hermansyah Siaga Dampingi

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 21 Agustus 2022 13:09
Atta Halilintar Kena DBD, Aurel Hermansyah Siaga Dampingi
Atta Halilintar dikabarkan dilarikan ke rumah sakit akibat DBD.

Atta Halilintar diketahui dilarikan ke salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta akibat penyakit Demam Berdarah Dengue. Atta terlihat hanya bisa terbaring lemas dengan infus yang menancap di lengannya.

Foto ini diunggah oleh Atta Halilintar di akun instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, ia terlihat mengenakan masker hitam dengan jaket hoodie berwarna senada terbaring lemas di ranjang rumah sakit.

1 dari 4 halaman

Dipaksa ke Rumah Sakit

      View this post on Instagram      

A post shared by Atta Halilintar - PAPATA (@attahalilintar)

 

YouTuber dengan jumlah subscriber 29 juta lebih ini mengaku enggan jika harus dirawat di rumah sakit. Namun, karena paksaan dari sang istri, Aurel Hermansyah, ia harus tetap dirawat di RS.

"Love of my life. Enggak pernah mau ke rumah sakit, tapi dipaksa sama istri karena DBD bahaya kalau dirawat di rumah," tulis ayah Ameena Hanna Nur Atta itu dalam instagram story-nya.

2 dari 4 halaman

Aurel Hermansyah Sedih

Instagram Story Aurel Hermansyah © Diadona

Melihat sang suami terbaring lemas, Aurel Hermansyah merasa sedih. Anak dari Anang Hermansyah itu harus ikut bermalam di rumah sakit menunggu sang suami.

" GWS sayangkuuu. Paling sedih klo suami, anak, org tua sakittt," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Aurel Hermansyah Siaga Menjaga Anak dan Suami

Meskipun semalaman menjaga sang suami di rumah sakit, namun ia tetap harus menjalankan tugasnya sebagai ibu. Pagi setelah menjaga sang suami di rumah sakit, ia harus pulang untuk menjaga sang anak.

" Semalaman jagain papa. Pagi ini jagain Ameena temenin bobo, hu hu," kabar Aurel Hermansyah.

Beri Komentar