Definisi Istri Protektif, Aurel Hermansyah Awasi Atta Halilintar via CCTV di Handphone-nya

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 12 Agustus 2022 12:43
Definisi Istri Protektif, Aurel Hermansyah Awasi Atta Halilintar via CCTV di Handphone-nya
Tak banyak yang tau, ternyata Aurel suka mencari suaminya di rumah dengan melihat CCTV yang hanya bisa terkoneksi di HP-nya lho!

Belum lama ini Raditya Dika dan Anissa Aziza berkunjung di kediaman pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Di kesempatan itu, Raditya Dika melihat-lihat kantor atau lebih sering disebut sebagai basecamp AHHA Productions milik Atta Halilintar.

1 dari 5 halaman

Tentu, setiap apa yang dimiliki oleh Atta Halilintar selalu berhasil menyita perhatian. Salah satunya adalah fasilitas CCTV di setiap penjuru ruangan yang ikut mendapat sorotan dari Raditya Dika.

2 dari 5 halaman

Tak hanya itu, beberapa saat kemudian Atta pun mengungkap akan fasilitas CCTV dalam rumahnya yang ternyata hanya bisa diakses dan dilihat oleh Aurel Hermansyah saja lho! Sontak saja kejadian itu bikin kaget, gak nyangka, sekaligus ngakak seisi ruangan.

3 dari 5 halaman

" Ada CCTV-nya dan cuma nempel di HP dia," tutur Atta Halilintar sembari menujuk sang istri yang kala itu juga berada tak jauh dari Atta. Ya, setiap kamera CCTV yang ada di basecamp AHHA Productions tersebut hanya dapat diakses oleh Aurel Hermansyah.

" Aku males nanya-nanya, mendingan aku lihat aja di CCTV 'oh lagi di sini'," jelas Aurel Hermansyah menanggapi.

4 dari 5 halaman

Kendati demikian, kamera CCTV di basecamp AHHA Productions tersebut hanya bisa diakses oleh Aurel Hermansyah. " Jadi, istri juga enggak akan khawatir," sambung Atta Halilintar.

Cuplikan unggahan video Raditya Dika berkunjung ke kantor Atta Halilintar ini sontak saja viral di TikTokdan telah dilihat lebih dari 45 ribu kali.

5 dari 5 halaman

" CCTV di basecamp hanya konek ke HP Mamanur," tulis akun TikTok @ncy.embem.sr12, dikutip pada Jumat (12/8/2022).

Melihat cuplikan tersebut, banyak waganet yang ikut gemes dan meninggalan jejak komentar. " Gemes deh kalian berdua," tulis salah seorang warganet. " Jadi tenang Mamanurnya," timpal warganet lain. " Posesif banget," ucap warganet menambahkan.

Well, kalau menurut kalian gimana nih Diazens? Komen di bawah ya...

Beri Komentar