Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sewa Kamar untuk Malam Pertama,Harganya Ratusan Juta!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 5 Maret 2021 14:02
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sewa Kamar untuk Malam Pertama,Harganya Ratusan Juta!
Wah, kira-kira dimana itu?

Nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu menjadi sorotan, setelah keduanya beriniat untuk menikah pada tahun 2021 ini, keduanya tak tanggung-tanggung telah memesan sebuah kamar untuk honey moon yang katanya mencapai ratusan juta dalam sehari.

1 dari 5 halaman

Terlihat keduanya bersemangat menjelang hari pernikahannya, Tampak Atta halilintar dan Aurel Hermansyah survei mencari kamar hotel yang pas untuk honeymoon.

Kemudian, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beralih mencari kamar hotel untuk menghabiskan malam pertama mereka setelah sah menikah nanti. Atta dan Aurel melihat kamar jenis sultan di hotel tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak berhenti kagum dengan fasilitas yang diberikan hotel mahal tersebut, mereka menemui ada beberapa ruangan gym sendiri untuk mereka.

“Kamar ini aja sayang. Kan kalau malam pertama itu kalau nikahan satu harian full di dalam kamar,” kata Aurel Hermansyah dilansir IntipSeleb dari YouTube Atta Halilintar yang diunggah pada 4 Maret 2021.
“Oh iya bener. Ini buat malam pertama!” sahut Atta Halilintar.

 

3 dari 5 halaman

aurel dan atta kamar hotel © Diadona

Saat memasuki ruang tidur, pihak hotel menyatakan kamar tersebut pernah ditinggali Raja Salman dari Arab Saudi. Kala itu, Raja Salman membuat kacanya menjadi anti peluru. Hal ini membuat Atta dan Aurel tergiur. Siapa sangka, harga sewa kamar tersebut untuk satu hari mencapai ratusan juta.

“Ini kalau dulu zamannya Raja Salman, semua kaca ini akan dipasangan anti peluru yang 10 sentimeter. Sekarang udah dibuka. Mereka beli portable,” kata pihak hotel

4 dari 5 halaman

" Kamu beneran mau kamar ini?” tanya Atta Halilintar kepada calon istrinya.
“Iya,” jawab Aurel Hermansyah dengan singkat.
“Oke. Coba kita tanya price-nya berapa sih? Ini kira-kira per malamnya berapa?” tanya Atta.
“Kamar ini price-nya Rp150 juta per malam,” sahut pihak hotel.

Beri Komentar