Ashanty Minta Maaf Usai Pernyataan Anang Hermansyah pada Ghea Indrawari Tuai Krontroversi

Reporter : Kurnia
Senin, 29 April 2024 09:22
Ashanty Minta Maaf Usai Pernyataan Anang Hermansyah pada Ghea Indrawari Tuai Krontroversi
Sebelumnya Anang sempat menyinggung soal status Ghea Indrawari yang belum menikah di usia 26 tahun

Ashanty akhirnya turut buka suara setelah pernyataan suaminya, Anang Hermansyah terhadap Ghea Indrawari menuai kontroversi publik.

Sebelumnya, pertanyaan Anang terhadap Ghea di kanal YouTubenya yang membahas seputar usia pernikahan hingga orientasi seksual dinilai publik sangat tidak etis. Apalagi, Anang Hermansyah dinilai sebagai publik yang saharusnya tidak menyinggung pernyataan sensitif untuk dilontarkan.

1 dari 5 halaman

Menanggapi hal tersebut, Ashanty dengan bijak meminta maaf dan sangat memahami jika kemudian pernyataan sang suami menuai amarah publik.

“ Sebagai istri, saya mau meminta maaf kalau ada pihak-pihak yang tersinggung,” kata Ashanty saat diliput awak media.

Soal sikap Anang, menurut Ashanty jebolan Indonesian Idol tampaknya sudah cukup mengenal karakter Anang Hermansyah. Ashanty juga menilai jika anak-anak didiknya bisa menerima pernyataan sang musisi karena sudah saling mengenal.

2 dari 5 halaman

Ashanty Minta Maaf Usai Pernyataan Anang Hermansyah Tuai Kontroversi © Diadona© Instagram.com/@ashanty_ash

Kendati demikian, Ashanty juga menyadari jika pernyataan sang suami bisa saja menyinggung pihak lain.

“ Saya mau meminta maaf kalau semisalnya pernyataan Mas Anang itu menyakitkan bagi sebagian orang. Saya tahu betul tidak enak ditanyakan pertanyaan seperti itu,” sambung Ashanty yang dikutip pada Senin, (29/4/2024).

Ashanty juga menyebut jika biasanya Anang Hermansyah tidak akan melontarkan candaan atau mengeluarkan pernyataan tidak sopan jika tidak mengenal dengan dekat orang yang diajaknya bicara.

3 dari 5 halaman

Soal pernyataannya baru-baru ini, Ashanty sebut jika Anang bisa berbicara ceplas-ceplos karena Ghea Indrawari adalah lulusan Indonesian Idol. Menurutnya, hubungan mereka sudah cukup dekat terlebih Ghea adalah anak didiknya.

Saking dekatnya, terkadang banyak obrolan dan candaan yang mungkin dianggap orang lain kelewat batas.

Meski begitu, ibu dua anak tersebut lagi-lagi tidak membenarkan pernyataan sang suami di depan kamera.

Aku bilang sama Mas Anang, ‘Kamu kenapa sih? Mau bikin suasana asyik, tapi enggak begitu caranya'," kata Ashanty.

4 dari 5 halaman

Ashanty kemudian menjelaskan jika dirinya juga sudah menegur Anang Hermansyah beserta timnya agar tidak melakukan kesalahan serupa di masa depan.

" Aku juga sudah tegur tim podcast untuk lebih menyaring lagi pertanyaannya kalau Mas Anang yang jadi host,” tutup Ashanty.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pernyataan Anang Hermansyah kepada Ghea hingga detik ini masih menjadi perincangan hangat publik di jagad maya.

Bahkan, nama Ashanty hingga sang putri, Aurel Hermansyah turut diseret dan menuai kritik.

Beri Komentar