Ashanty Bertemu Petinggi Partai Nasdem Surya Paloh, Bakal Nyaleg Tahun 2024?

Reporter : Nasa
Jumat, 3 Juni 2022 12:09
Ashanty Bertemu Petinggi Partai Nasdem Surya Paloh, Bakal Nyaleg Tahun 2024?
Bersama sang suami, Ashanty bertemu dengan petinggi Partai Nasdem Surya Paloh

Ashanty dan Anang Hermansyah belum lama ini mengunggah potret pertemuannya dengan sosok petinggi Partai Nasdem, Surya Paloh.

Lewat unggahan di laman Instagram pribadinya, istri dari Anang Hermansyah ini mengenakan outfit formal rapi saat melangsungkan pertemuan dengan tokoh politik tersebut.

1 dari 4 halaman

Berdikusi dan Dapat Banyak Ilmu

Unggahan Instagram Ashanty © Diadona

Meski tak membeberkan secara rinci soal pertemuannya dengan Surya Paloh, Ashanty mengaku bahwa dirinya telah berdikusi dan mendapatkan banyak ilmu dari pertemuan tersebut.

" Bertemu dengan salah satu tokoh bangsa???????? senang sekali bisa berdiskusi dan mendapat banyak ilmu," tulis Ashanty.

2 dari 4 halaman

Bakal Maju Jadi Anggota DPR

Menanggapi unggahan Ashanty, banyak warganet yang mendukung ibu dari Arsy Hermansyah ini untuk maju pileg dan memperebutkan posisi sebagai anggta DPR RI.

" Ayoo bund maju jd anggota DPR," komen akun @iscant115.

" Wah, tercium aroma Caleg ini," timpal akun @auliaaanawir.

" bau2 ingin terjun bunda," tambah akun @nuraini_2017.

3 dari 4 halaman

Anang Hermansyah Lebih Dulu Jadi DPR RI

Unggahan Instagram Ashanty © Diadona

Sementara itu, Anang Hermansyah yang merupakan suami dari Ashanty sebelumnya diketahui telah lebih dulu jadi anggota DPR RI periode 2014-2019.

Pada saat itu, pria kelahiran Jember tersebut mendapat 53.559 suara untuk daerah pemilihan Jawa Timur IV dari Partai Amanat Nasional.

4 dari 4 halaman

Alasan Anang Tak Lagi Jadi Anggota DPR

Menariknya, Anang Hermansyah sendiri juga pernah mengungkap alasan kenapa ia memilih untuk tak melanjutkan posisinya sebagai anggota DPR RI untuk dua periode.

Yakni lantaran perusahaan yang didirikannya membutuhkan dia. Karena hal tersebut, ia memilih untuk kembali ke perusahaan dan tak melanjutkan pencalonan Anggota DPR RI selanjutnya.

" Nggak lanjut karena perusahaanku membutuhkan aku. Jadi aku bilang keluar dulu,” kata Anang Hermansyah seperti dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6.

Beri Komentar