Arya Saloka Kenang Masa Lalu Perjuangkan Putri Anne, Sampai Tikung Teman Sendiri?

Reporter : Kurnia
Selasa, 27 Juli 2021 09:45
Arya Saloka Kenang Masa Lalu Perjuangkan Putri Anne, Sampai Tikung Teman Sendiri?
Putri Anne sempat pacaran dengan teman Arya Saloka

Pesinetron tampan Arya Saloka kini selalu menarik untuk diperbincangkan. Setelah menemani Amanda Manopo sebagai lawan maninnya di Sinetron Ikatan Cinta, namanya juga kian melejit.

Tak terkecuali, keluarganya juga menjadi pusat perhatian dari warganet. Baru-baru ini, ia menceritakan masa launya sebelum menjadi suami Putri Anne.

Arya sebut pertemuannya dengan Putri Anne terjadi secara tidak sengaja. Pertemuan pertama mereka ada di kosan milik temannya lho.

1 dari 5 halaman

Pertemuan

Arya Saloka Didoakan Bercerai dan Menikah dengan Amanda Manopo, Putri Anne Beri Balasan Menohok © Diadona

Kebetulan, pertemuan Putri Anne dan juga Arya Saloka seperti diarahkan oleh takdir. Arya dan Anne bertemu di kos-kosan Putri Anne.

" Ketemu lagi juga nggak sengaja karena dia ngekos supaya lebih dekat lokasi lokasi syuting, itu di satu kosan sama temen juga," ujar Arya Saloka dalam acara bertajuk Insert Investigasi.

2 dari 5 halaman

Mendekati Putri Anne

 

Tertarik dengan Putri Anne, Arya Saloka berinisiatif untuk mendekatinya. Gak disangka, ternyata Putri Anne sudah lebih dulu menjalin hubungan dengan teman pemeran Aldebaran itu.

3 dari 5 halaman

Ketikung Temen

Adu gaya Evan Sanders dan Arya Saloka © Diadona

Usaha pertamanya gagal, Arya Saloka baru tahu jika Anne dan temannya sudah menjalin hubungan tanpa sepengetahuannya, “ awalnya waktu kenal mereka belum pacaran baru temenan doang. Mereka tuh temenan juga, gue nggak tau kalau pacaran, temen gue nggak ngomong.”

“ Waktu pas gue gampang deket dan bergaul sama orang, akhirnya ya dikasih tahu sama temen satu lagi kalau Anne sama ini sudah pacaran gitu," beber Arya Saloka.

4 dari 5 halaman

Mundur Halus

 

Tau hubungan Putri Anne dengan temannya, Arya Saloka pun memlih untuk mundur. Sepertinya takdir berkata lain, dan tiba pada waktunya hubungan Putri Anne dan temannya itu kandas.

Tak disia-siakan, kesempatan itu pun digunakan Arya untuk kembali mendekati Putri Anne.

" Karena sering ketemu ya udah kita berkomitmen. Dari 2015 itu sampai 2017, mau ngapain lagi coba ya sudah akhirnya diajak menikah," ujar Arya Saloka.

5 dari 5 halaman

Gak Pacaran tapi Menikah

Potret Keseharian Arya Saloka © Diadona

Arya Saloka mengaku tidak pernah menyatakan cinta untuk berpacaran, sampai akhirnya ia mengajak Putri Anne menikah.

" Nggak ada tembak-tembakan sih, gue bilang kalau mau serius. Terus ya gua ditodong aja sama dia, kalau memang mau serius ya udah ayo mau berapa lama lagi begini. Ya gue bilang 2 tahun lagi dan akhirnya menikah tahun 2017," tandasnya.

Beri Komentar