Dikenal Ganteng, Arya Saloka Akui Gak Pernah Nembak Cewek loh

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 16 April 2021 13:13
Dikenal Ganteng, Arya Saloka Akui Gak Pernah Nembak Cewek loh
Pemeran Aldebaran ini bahkan mengaku ditembak oleh Putri Anne waktu pacaran.

Siapa sih yang gak kenal Arya Saloka? Artis tampan yang kini sedang naik daun berkat aktingnya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini memang sedang digandrungi oleh perempuan. Selain penampilannya yang cool, sosok Aldebaran memang terlihat tampan dan tegas yang bikini hati perempuan klepek-klepek dibuatnya.

Rupanya, punya paras tampan yang diidam-idamkan, Arya Saloka mengaku jika dirinya gak pernah nembak cewek untuk jadi pacarnya, loh!

1 dari 3 halaman

Arya Saloka Gak Pernah Nembak Cewek

Hal ini diungkapkan Arya Saloka di Channel YouTube MrsAyuDewi. Dalam video tersebut, Ayu Dewi menantang Arya Saloka untuk membuat ekspresi bagaimana dirinya saat menembak cewek yang ia taksir.

Mendengar hal ini, Arya Saloka justru punya pengakuan yang tak terduga. Ia mengaku jika dirinya tak pernah menembak cewek untuk diajak jadi pacarnya.

" Gak pernah nembak," ungkap Arya Saloka.

2 dari 3 halaman

Ditembak Putri Anne

Arya Saloka dan Putri AnneArya Saloka dan Putri Anne © Instagram.com/arya.saloka

Ia pun kemudian mengingat-ingat lagi bagaimana dirinya menjalin hubungan dengan Putri Anne kala itu. Ia pun mengaku justru putri Anne yang nodong untuk berhubungan yang lebih serius.

" Terakhir waktu sama istri, itu bukan nembak sih, justru waktu itu, waktu menjalin hubungan untuk pertama kali, malah dia yang nodong. Ya gue cuma bilang ya jalanin aja," ungkapnya.

Beri Komentar