Artis Nama Aire Webster, Anak Kedua Kylie Jenner yang Baru Diumumkan

Reporter : Kurnia
Senin, 23 Januari 2023 11:43
Artis Nama Aire Webster, Anak Kedua Kylie Jenner yang Baru Diumumkan
Diazens sudah tahu belum?

Sudah lama ditunggu-tunggu, Kylie Jenner akhirnya ungkap nama buah hati keduanya. Melalui kabar terbuka di wall Instagramnya pada (21/1) lalu, Kylie Jenner akhirnya membagikan foto pertama putranya yang menggemaskan dengan Travis Scott beserta namanya.

Buah cinta keduanya Jenner dan Scott rupanya diberi nama Aire Webster. Sebagaimana dilansir dari laman People, nama Aire berarti Singa Dewa.

1 dari 4 halaman

Sebagai informasi, Scott dan Kylie Jenner dikaruniai anak keduanya pada 2 Februari 2022 lalu. Sempat membuat penasaran, pasangan fenomenal itu akhirnya mengumumkan nama sang putra sebagai Wolf Jacques.

Namun, tak lama setelah itu, pasangan tersebut memutuskan untuk mengubah nama putranya dari Wolf karena mereka merasa itu tidak cocok.

Sebelumnya, Kylie Jenner sempat menayangkan video di kanal YouTube-nya yang didedikasikan untuk putranya, berjudul To Our Son. Video tersebut mencakup semua tentang perjalanan kehamilannya.

2 dari 4 halaman

Dalam video tersebut, penonton disuguhi sekilas tentang kamar bayi anaknya yang dicat dengan warna netral dan diisi dengan sepatu kets bayi, buku anak-anak, dan boneka.

Pengumuman perubahan nama putranya itu muncul hanya beberapa jam setelah video itu ditayangkan.

Sebelumnya, Kylie juga dikaruniai seorang putri bernama Stormi Webster yang lahir di Los Angeles pada 1 Februari 2018.

3 dari 4 halaman

Kehamilan Kylie Jenner yang kedua benar-benar pengalaman berbeda dari yang pertama. Di kehamilan kedua, Kylie Jenner mangku harus menyeimbangkan bisnisnya dengan mengurus Stormi.

Tak sampai di situ, Kylie Jenner juga mengaku sempat kelelahan di kehamilan keduanya itu. Kendati begitu, Kylie mengaku senang menjadi seorang ibu dan ingin menjadi ibu terbaik bagi kedua anaknya.

Beri Komentar