Aron Ashab jadi Korban Kekerasan Kakak Kandungnya Selama 15 Tahun, Ini Bukti dan Pengakuannya

Reporter : Kurnia
Jumat, 24 Desember 2021 12:11
Aron Ashab jadi Korban Kekerasan Kakak Kandungnya Selama 15 Tahun, Ini Bukti dan Pengakuannya
Aron Ashab bahkan sampai ke psikolog untuk menghilangkan rasa traumanya sejak 15 tahun terakhir

Aron Ashab tiba-tiba muncul dan membuat publik gempar karena pengakuannya. Dalam sebuah video, Aron mengaku menjadi korban kekerasan kakak kandungnya, Habibie Ashab selama 15 tahun terakhir.

“Aku dipukuli setiap hari oleh orang psikopat ini,” kata Aron Ashab di Instagram story-nya pada Rabu (23/12/2021).

1 dari 5 halaman

“ Sudah deh, aku sudah selesai sama semuanya. Dia perlu dihukum dengan cara apapun,” lanjut Aron dalam video singkat itu.

Soal kekerasan yang didapatkan Aron dari kakaknya, orang tuanya justru terus memberikan pembelaan untuk Habibie. “ Jujur, lu kayaknya butuh sanksi sosial deh Bie,” kata bintang film London Love Story.

2 dari 5 halaman

“ Lu pukulin gue dari kecil sampai biru-biru. Gue ke psikiater dan psikolog untuk sembuhin trauma,” kata Aron Ashab saat membeberkan kesaksiannya yang menjadi korban kekerasan kakak kandungnya.

Tak mendapatkan perlakuan khusus dari kedua orang tuanya setelah diperlakukan buruk oleh Habibie sejak kecil, Aron bahkan membiayi dirinya sendiri untuk pengobatan mentalnya yang terganggu karena kakaknya.

3 dari 5 halaman

" Ini buat menghilangkan trauma yang lu bikin, dan gue bayar sendiri," terang aktor 28 tahun tersebut.

Bukan hanya Aron, kakak perempuannya, Amalia Gamyla Ashab bahkan juga menjadi korban kekerasan Habibie Ashab. Bahkan, kelakuan miris tersebut juga disaksikan oleh dua ponakan Aron Ashab.

“ Yasalam, gue sampai lompat ke tengah-tengah mereka. Bilang, mending elu pukulin gue daripada Kak Myla,” ungkap Aron saat menjadi sasksi ketika kakak perempuannya menjadi korban kekerasan Habibie Ashab.

4 dari 5 halaman

Hingga saat ini, kedua orang tua Aron masih tidak percaya jika Habibie telah melakukan kekerasan terhadap adik-adiknya.

" Sekarang sudah tiga tahun nggak punya kerjaan. Hidupnya cuma minta duit sama nyokap dan dikasih pula," kata Aaron Ashab.

Beri Komentar