Armand Maulana Sempat Ketahuan Selingkuh, Ini Alasan Dewi Gita Mau Memaafkan

Reporter : Yoyok
Selasa, 23 Januari 2024 11:17
Armand Maulana Sempat Ketahuan Selingkuh, Ini Alasan Dewi Gita Mau Memaafkan
Dewi Gita mengatakan jika ada perubahan dalam diri pasangan, maka hargai.

Selingkuh merupakan salah satu perbuatan tidak terpuji yang bisa dilakukan seorang pasangan. Tidak hanya mengkhianati perasaan, perselingkuhan juga mampu membuat seseorang memiliki pandangan berbeda terhadap pasangannya.

Tidak heran jika hubungan asmara yang rusak karena satu kali perselingkuhan. Mereka yang jadi korab ogah untuk memaafkan pasangannya yang ketahuan selingkuh.

Namun, hal tersebut tidak untuk Dewi Gita. Dewi Gita memutuskan untuk memaafkan Armand Maulana yang dulu sempat ketahuan selingkuh.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Liputan6, beberapa waktu lalu Dewi Gita sempat mengungkapkan bahwa Armand Maulana pernah selingkuh. Padahal, saat itu, keduanya sudah membina rumah tangga bersama.

Namun, Dewi Gita memutuskan untuk memaafkan sang suami. Meski begitu, Dewi tidak menampik kalau luka-luka yang Armand buat di hatinya masih membekas sampai sekarang.

" Luka itu buat aku memang tidak akan pernah sembuh. Tapi, bagaimana kita caranya bisa hidup, bisa berdiri di atas luka-luka itu," ungkap Dewi Gita saat ngobrol bareng dengan Feni Rose di salah satu acara televisi.

Armand Maulana dan Dewi Gita © Diadona

2 dari 4 halaman

Dewi Gita juga tidak ingin luka masa lalunya kembali digali. Ibu satu anak ini mengatakan jika kesabaran dan rasa ikhlas menjadi kunci dalam menerima masa lalu agar lebih bijaksana.

" Yang terpenting luka itu jangan dikorek lagi. Karena yang namanya manusia, mana ada sih luka itu sembuh di dalam batin kita? Apalagi perempuan, ya," ucap Dewi Gita.

" Jadi buat aku, bagaimana caranya kita hidup, yaitu dengan doa, sabar, ikhlas. Bersyukurlah sampai saat ini masih bisa bersama. Pasangan kita mau berubah, itu harus kita respect dan kita hargai," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Dewi Gita pun membeberkan alasan dirinya memaafkan Armand Maulana. Ia melihat bahwa Armand Maulana menunjukkan perubahan sikap. Meski begitu, jika Armand berani melakukannya lagi, maka Dewi Gita tidak segan-segan mengambil langkah tegas.

“ Kecuali kalau dia enggak ada perubahan, apa yang kita pengin, tetap saja seperti itu. 'Ya, kamu bisa lebih dari aku.' Buat aku sih begitu," terang Dewi Gita.

" Tapi kalau pasangannya ada perubahan satu persen, dua persen, itu harus kita respect. Belum tentu aku juga sempurna di mata suami,” sambung Dewi Gita.

Beri Komentar